Aplikasi Robotaxi Tesla Beri Bonus Referral Sampai 36 Persen, Yakin Aman atau Penipuan?

JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasil uang Robotaxi yang diluncurkan oleh Tesla kini sedang menjadi buah bibir, karena disebut sebagai salah satu aplikasi investasi paling menjanjikan yang rilis pada Oktober 2024.

Namun benarkah aplikasi Robotaxi Tesla aman? Tesla memang meluncurkan Robotaxi, yakni taxi berenergi listrik tanpa awak manusia, namun dengan menggunakan teknologi robotik yang sedang jadi perbincangan global.

Namun untuk layanan investasi dari robotaxi ini, belum diketahui kejelasannya, saat di cek ke website resmi Tesla di tesla.com, juga tidak ada
layanan investasi dari produk robotaxi ini.

Baca juga : Hari Ini FGS Global SCAM, Website Sudah Tak Bisa Dibuka

Dengan begitu, diduga kuat, aplikasi ini hanyalah penipuan dengan mencatut nama besar perusahaan milik Elon Musk tersebut.

Ketika Jabarekspres mencoba masuk ke dalam aplikasi ini, bisa dilihat, tampilannya sudah mencerminkan ciri khas aplikasi ponzi.

Mulai dari pendaftarannya yang sangat sederhana hanya membutuhkan nomer telpon, kemudian tampilan depannya yang langsung menunjukkan beberapa fitur seperti pengisian ulang dan penarikan.

Ditambah lagi saat membuka halaman produknya, muncullah gambar produk tesla yang di investasikan dengan harga yang sangat murah, misalnya produk Wheel drive Board yang hanya dihargai Rp120.000 dalam waktu 70 hari akan menghasilkan Rp210.000.

Baca juga : Detik-Detik FGS Global Bakal SCAM, Mulai Ada Verifikasi Akun

Lebih tidak masuk akal lagi pada produk termahalnya Model X Three- Motor Version yang diharhai Rp18 juta, dalam waktu 70 hari bisa menjadi Rp630 juta.

Skema ponzi terlihat jelas pada halaman tim dimana ada bonus refferal yang mencapai 36 persen jika berhasil mengajak teman dan berinvestasi dalam aplikasi ini.

Dengan jelasnya penggunaan skema ponzi dalam aplikasi ini, menjadikan aplikasi ini tidak aman untuk digunakan sebagai bisnis investasi, karena dipastikan tidak akan jangka panjang.

Aplikasi juga sangat berbahaya bagi masyarakat yang baru mengenal investasi di aplikasi ponzi, karena bisa menjerumuskan dan merugikan banyak pihak.

Lebih baik menghindari aplikasi ini, menolak dan jangan pernah mencobanya jika tidak ingin mengalami kerugian.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan