Smansa Bandung Tak Berkutik Dihadapan Srikandi Santo Aloysius SA di Ajang Honda DBL with Kopi Good Day

JABAR EKSPRES – SMAN 1 Bandung harus mengakui superioritas SMA Santo Aloysius SA Bandung, dalam gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Java – East, di GOR Pajajaran, Kota Kembang, Selasa (15/9).

Pasuka Herman Maulana terpaksa gigit jari setelah dipulangkan oleh srikandi Santo Aloysius SA dengan skor akhir 42-11. Ini jadi kemenangan penting bagi pasukan Siska Apriliandini tersebut.

Mencuplik jalannya pertandingan di kuarter pertama, putri Aloysius SA Bandung langsung tancap gas jauhi margin poin Smansa dengan skor 14-2. Jazzy cs mampu maksimalkan keselahan elementer yang dilakukan Satu Bandung.

BACA JUGA: Bawaslu Kabupaten Bandung Dalami Dugaan Pelanggaran Kampanye oleh Sahrul Gunawan di RSUD Otista

Tak menggendorkan serangan, Putri Aloysius semakin benamkan harapan smansa bandung dalam meraih kemenangan di kuarter kedua. Margin poin bahkan sentuh 18 dengan keunggulan srikandi Aloysius yakni 24-6.

Masuk kuarter tiga dan empat, Smansa Bandung seakan deadlock, Aloysius SA terus tambah poin demi poin hingga laga usai. Jazzy cs tutup laga dengan skor meyakinkan yakni 42-11.

Pelatih Santo Aloysius SA Bandung, Siska Apriliandini memuji para pemainnya dalam lagi kali ini. Menurutnya, skema yang disiapkan oleh staff kepelatihan mampu dijalankan dengan baik oleh para pasukannya.

BACA JUGA: Microelectronics Aplikasi Penghasil Uang Apakah Terbukti Aman? Ini Faktanya

“Anak-anak tampil baik, meskipun masih ada sedikit kesalahan-kesalahan kecil. Tapi ini kita akan evaluasi, guna mempersiapkan laga selanjutnya,” ungkapnya

Disinggung soal target musim ini, dirinya tak ingin jumawa. Yang terpenting yakni bermain baik di setiap laga dijalankan oleh anak asuhnya. (Dam)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan