PDF Jadwal SKD CPNS 2024 di BKN 3 Bandung, Cek Tanggal, Sesi, hingga Ruangan

JABAR EKSPRES – Berikut adalah link PDF untuk jadwal Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS tahun 2024 di lokasi kantor BKN 3 Bandung, yang mencakup informasi mengenai tanggal, sesi, hingga ruangan dapat diketahui.

“Halo #WargiBKN, berikut jadwal Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Tahun 2024 per instansi untuk titik lokasi Kantor Regional III BKN Bandung,” demikian pernyataan yang dikutip dari Instagram @regional3bkn pada Minggu (13/10/2024).

BKN 3 Bandung menginformasikan bahwa lokasi Kantor Regional III BKN Bandung berbeda dari BKN Bandung 1, 2, 3.

Jadwal yang dirilis adalah berdasarkan instansi, sementara detail jadwal untuk peserta secara lengkap akan diumumkan oleh instansi pemerintah yang dilamar.

“Jadi kalo mau tahu jadwal detail kamu, update info dari website/medsos resmi instansi pemerintah yang kamu lamar dan bisa juga kamu cek di kartu peserta ujian setelah instansimu mengumumkan jadwalnya ya,” kata BKN 3 Bandung.

BACA JUGA: Cara Cek Jumlah Pesaing per Formasi CPNS 2024 di SSCASN BKN, Kini Lebih Mudah!

Perlu diingat, PDF jadwal SKD CPNS di bawah ini hanya mencakup jadwal per instansi di lokasi Kantor Regional III BKN saja

“Kalo instansimu ga ada di list,artinya ujiannya dilaksanakan di titik lokasi lain dan jadwal ujian detail setiap peserta diumumkan oleh instansi masing-masing ya. Contoh, kamu melamar ke Pemerintah Provinsi Jawa Barat, artinya jadwal kamu diumumkan oleh BKD Provinsi Jawa Barat, sama dengan yang lainnya,” jelas BKN 3 Bandung.

Untuk mengakses PDF jadwal SKD CPNS 2024 di lokasi Kantor Regional III BKN Bandung, silakan kunjungi tautan berikut: s.id/skdcpnskanreg3.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan