Waspada! Jelang SCAM Aplikasi Grapix AI, Luncurkan Produk Baru Lebih Mahal dengan Janji Untung 380%

JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasil uang Grapix AI kembali menggemparkan dunia investasi online dengan peluncuran produk terbarunya yang diberi nama Series S-STABILKAN. Produk ini diklaim mampu memberikan keuntungan hingga 380% hanya dalam waktu 7 hari, namun keabsahan janji ini patut dipertanyakan.

Dalam sebuah pertemuan virtual bersama seluruh anggotanya, pihak Grapix AI mengumumkan peluncuran produk baru tersebut. Produk Series S-STABILKAN ini termasuk dalam kategori server stabilitas yang harus menangani banyak tugas sekaligus dalam siklus singkat.

Pengelola aplikasi ini mengklaim bahwa produk ini dirancang untuk memenuhi meningkatnya permintaan anggota, yang kini telah mencapai lebih dari 6.000 mitra.

Baca juga : Info Grapixai kabarnya Hari ini Aplikasi Kabur, WD Bisa Dicairkan atau Malah Scam Total?

Berikut beberapa keunggulan dari produk ini menurut pengelola aplikasi:

  1. Pendapatan satu kali – Tidak perlu melakukan klik harian untuk mendapatkan pendapatan.
  2. Tingkat pengembalian tinggi – Seri S-STABILKAN memiliki tingkat pengembalian lebih tinggi dibandingkan produk lainnya seperti GPU atau server efisien.
  3. Cocok untuk anggota tanpa kebiasaan menabung – Produk ini dirancang bagi mereka yang tidak memiliki kebiasaan menyimpan uang.
  4. Hadiah khusus bagi anggota baru dan lama – Anggota yang menyewa produk ini bisa mendapatkan akses ke kumpulan dana hadiah tambahan.

Namun, setelah mencermati detail keuntungan yang dijanjikan, tampak bahwa angka keuntungan yang ditawarkan sangat tidak masuk akal. Misalnya, dengan investasi Rp29,7 juta, pengguna dijanjikan bisa mendapatkan lebih dari Rp112 juta hanya dalam tujuh hari. Imbal hasil sebesar 380% dalam waktu singkat ini tentu saja mencurigakan dan menimbulkan tanda-tanda adanya potensi penipuan berkedok investasi.

Selain produk S-STABILKAN, aplikasi Grapix AI juga memperkenalkan beberapa produk GPU terbaru yang harganya lebih mahal daripada versi sebelumnya. Produk lama seperti AMD RX 5700 dengan harga Rp120.000 telah habis terjual dan dihapus dari rak.

Sebagai gantinya, Grapix AI meluncurkan produk baru seharga Rp150.000 dengan janji pendapatan harian sebesar Rp18.000 dan total pendapatan hingga Rp360.000 dalam masa sewa 20 hari.

Baca juga : Aplikasi Cleanspark Terbukti Scam, Bagaimana dengan NV Gold?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan