Juara Baru Lahir Digelaran MilkLife Soccer Challenge – Bandung Series 2 2024

JABAR EKSPRES – Partai puncak kompetisi MilkLife Soccer Challange – Bandung Series 2 2024 hasilkan juara baru. Di kelompok umur (KU) 12, sang debutan SDN 073 Pajagalan sukses terohken catatan manis lewat kemenangan kontra SDN 129 Rancasawo Margasari. Di KU 10, SDN 075 Jatayu A sukses duduki podium tertinggi setelah mampu menuntaskan perlawanan SDN 013 Pasirkaliki.

Mencuplik partai final KU 10 yang di gelar di Stasion Siliwangi, Rabu (13/9). Partai final antara SDN 075 Jatayu A melawan SDN 013 Pasirkaliki berlangsung menarik. Inisiatif serangan langsung diambil oleh Livia Octaviani juru gedor SDN 013 Pasirkaliki.

Namun pertahan kokoh berhasil diterapkan 75 Jatayu. Hal ini tak terlepas dari kepiawayan Arsifa Kayla dalam meredam serangan Livia Octavia cs.

Diujung babak pertama, kemelut terjadi didepan mistar gawang 13 Pasirkaliki yang dijaga oleh Aqila Assyfatu. Kontrol bola kurang sempurna yang dilakukan Livia menyentuh tangan pemain bernomor punggung 10 tersebut. Alhasil 13 Pasirkaliki dihukum tendangan penalti.

Pada saat peluit dibunyikan, Aqila sebetulnya mampu menebak arah tendangan yang dilakukan Arsifa Kayla. Namun, bola rebound kembali mengarah ke pemain bernomor punggung 9 tersebut, gol berhasil dilesatkan sebelum peluit panjang dibunyikan.

BACA JUGA: Momen Tak Terduga dalam Link Video Viral Zahra Seafood, Link yang Beredar Ternyata Berbahaya!

Di babak kedua, pertahanan 75 Jatayu di gempur habis-habisan oleh pasukan 13 Pasirkaliki. Kurang lebih menit 10, kebuntuan pecah. Livia Octaviani berhasil menyamakan kedudukan lewat lesatan tendangan jarak jauhnya.

Namun hal ini tak berlangsung lama, 1 menit kemudian kemelut terjadi di depan gawangan srikandi 13 Pasirkaliki. Hana Khairunnisa berhasil memanfaatkan situasi tersebut yang membuat 75 Jatayu kembali unggul dengan skor 2-1. Hal ini bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Ini jadi kemenangan sempurna bagi SDN 075 Jatayu A. Pada seri sebelumnya, SDN 075 Jatayu A juga berhasil melaju ke babak final namun hanya mampu menduduki podium kedua. Kali ini, Arsifa cs mampu duduki podium tertinggi.

“Alhamdullilah seneng banget akhirnya bisa juara satu. Ini berkat kerja keras, latihan terus bersama teman-teman jadi kita lebih kompak buat nahan serangan. Terimakasih buat semua yang ada di stadion yang sudah mendukung kami,” kata Arsifa

Tinggalkan Balasan