Dukungan Penuh Suporter Tak Mampu Selamatkan Putra Sachi dari Kekalahan

JABAR EKSPRES – Dukungan penuh supporter SMAN 1 Cimahi nyatanya belum mampu menyelamatkan Satu Cimahi (Sachi) dari kekalahan. Putra Sachi harus mengakui keunggulan SMA Santo Aloysius SA Bandung dengan poin akhir 15-14.

Laga berjalan alot, di quarter pertama Putra Sachi bahkan mampu leading dengan margin poin 4-2 atas pasukan Aloysius SA Bandung.

Tak ingin angkat koper lebih awal, tim yang dikepalai Jonathan A ambil inisiatif serangan di awal quarter kedua. Hal tersebut berjalan efektif, Aloysius Kota Bandung ungguli Sachi dengan poin 7-4.

Tensi tinggi tersaji di quater ketiga hingga terakhir. Saling salip lewat lemparan tiga poin antara pasukan Aloysius dan putra Sachi berhasil riuhkan GOR Pajajaran, Kota Bandung. Namun sayang, hasil minor kembali di dapat Sachi setelah tak mampu menambah poin hingga peluit akhir berbunyi.

Pelatih SMA Santo Aloysius SA Bandung, Jonathan mengaku kemenangan amat berharga guna meningkatkan kepercayaan diri tim. Namun menurutnya, kesalahan-kesalahan kecil masih banyak dilakukan oleh para punggawa nya di laga perdana kali ini.

“Kita akan benahi. Ini laga perdana dan kemenangan yang berharga. Semoga kedepan mistake-mistake kecil ini bisa diminimalisir oleh para pemain,” katanya (Dam)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan