PT Daun Teratai Herbalife Perkenalkan Terapi Herbal Pengobatan Kanker di Bandung Medical Fair 2024

Expo ini bertujuan memberikan wawasan mendalam tentang terapi kanker berbasis herbal serta meningkatkan kesadaran mengenai pentingnya mengkombinasikan pengobatan tradisional dengan ramuan alami untuk pasien kanker.

Pengunjung akan memiliki kesempatan untuk berinteraksi dengan Caregiver profesional, dan Penyintas Kanker yang disebut ‘Pejuang Hebat’, serta berpartisipasi dalam talkshow informatif mengenai manfaat pengobatan kanker dengan Obat Herbal Terstandar.

PT Daun Teratai Herbalife di Expo ini menghadirkan Booth interaktif yang menampilkan berbagai produk unggulan, Ilustrasi mengenai proses sel kanker, Konsultasi dengan Caregiver mengenai masalah hormonal seperti miom, kista, tiroid, tumor dan kanker, Sharing bersama penyintas kanker, dan pemeriksaan gratis bersama Lab Pramita.

Herbal Cancer Therapy Expo diharapkan dapat menarik perhatian tenaga medis, peneliti, pasien, serta masyarakat umum yang tertarik pada solusi kesehatan alternatif.

Sebagai bagian dari Bandung Medical Fair 2024, PT Daun Teratai Herbalife menegaskan pentingnya mengeksplorasi berbagai pendekatan dalam pengobatan kanker, serta mendorong kolaborasi antara komunitas medis. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan