PT Daun Teratai Herbalife Perkenalkan Terapi Herbal Pengobatan Kanker di Bandung Medical Fair 2024

JABAR EKSPRES – PT Daun Teratai Herbalife memperkenalkan produk-produk pengobatan kanker berbasis herbal terbaru di acara Bandung Medical Fair 2024 bertajuk “Herbal Cancer Therapy Expo”, di Gedung Yayasan Harapan Kasih, Jalan RD Rangga Kencana No.2A, Mekarwangi, Kota Bandung, Jumat, (11/10/2024).

Direktur PT Daun Teratai Herbalife, Jason Setiawan mengatakan, PT Daun Teratai Herbalife merupakan perusahaan yang bergerak dalam industri obat herbal.

“Kami mengumumkan pencapaian signifikan dan berkomitmen menyediakan solusi kesehatan yang aman dan efektif, ” ujar Jason saat ditemui usai mengisi acara talkshow.

Lebih lanjut Jason menjelaskan, PT Daun Teratai Herbalife didirikan tahun 1986, PT Daun Teratai Herbalife telah lama menjadi pelopor dalam bidang pengobatan herbal, khususnya dalam menangani penyakit kronis seperti kanker, tumor, kista, dan mion.

“PT Daun Teratai Herbalife telah diakui sebagai salah satu dari hanya 86 perusahaan Obat Herbal Terstandar (OHT) di Indonesia,” jelasnya.

Selain itu juga sudah diakui dan teruji secara ilmiah di Universitas Gadjah Mada(UGM) dan Rumah Sakit Kanker Dharmais.

“Sebagai perusahaan yang fokus pada pengobatan herbal, PT Daun Teratai Herbalife menggabungkan pengetahuan tradisional dengan penelitian modern untuk mengembangkan produk yang aman dan efektif,” kata Jason.

Seperti diketahui, produk dari PT. Daun Teratai Herbalife adalah Changsheuw Tian Ran Ling Yao atau CS-30 dan CSA 300.

PT Daun Teratai Herbalife mengumumkan penyelenggaraan “Herbal Cancer Therapy Expo” menjadi tema dalam acara Bandung Medical Fair 2024 dari tanggal 11 hingga 13 Oktober 2024 di Gedung Yayasan Harapan Kasih, Mekar Wangi.

“Expo ini akan menjadi platform penting untuk menampilkan perkembangan terbaru dalam pengobatan kanker alami melalui terapi herbal dan pengobatan alternatif,” tambahnya.

Bandung Medical Fair 2024 dihadiri Dr. dr. H. Mardjo Soebiandono, Sp.B., seorang penasihat medis dan mantan Brigadir Jenderal TNI, yang saat ini menjabat sebagai Komisaris dan Penasehat Medis PT Daun Teratai Herbalife.

Dengan latar belakang yang luas di bidang kedokteran dan pelayanan militer, Dr. Soebiandono akan membahas integrasi terapi herbal dengan pendekatan medis modern dalam perawatan kanker.

PT Daun Teratai Herbalife di Expo ini akan memperkenalkan produk-produk pengobatan kanker berbasis herbal terbaru dari perusahaan, dan hasil penelitian terbaru, serta menekankan komitmen Daun Teratai terhadap solusi kesehatan holistik.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan