Lampu Kuning Untuk Grapix AI, Luncurkan Produk Baru Seminggu Bisa Untung 380 Persen

JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasil uang Grapix AI baru saja selesai mengadalan pertemuan dengan seluruh anggotanya di semua grup obrolan.

Dalam pertemuan tersebut Aplikasi Grapix AI memberikan banyak pengumuman, salah satunya terkait peluncuran produk barunya bernama Series S-STABILKAN.

Produk ini termasuk dalam seri server stabilitas dan perlu melakukan banyak tugas secara bersamaan. Namun, siklus pelaksanaan tugas ini relatif singkat. Hanya membutuhkan waktu 7 hari.

Baca juga : Menjelang SCAM, Grapix AI Perbarui Produk GPU Menjadi Lebih Mahal

“Izinkan saya memperkenalkan kebijakan pendapatan dan imbalan yang relevan dari produk S-STABILKAN.” tulis pengumuman tersebut.

Dasar dari peluncuran produk baru tersebut karena ada ekspansi dan kemampuan, dimana jumlah perusahaan mitra dan individu GRAPIXAI telah berkembang secara signifikan dan kini melebihi 6.000 mitra.

“Untuk memenuhi permintaan yang terus meningkat ini, perusahaan terus meluncurkan berbagai model GPU dan server yang cocok untuk berbagai tugas.
Dengan tingkat operasional saat ini, semua backlog diperkirakan akan selesai pada bulan Januari 2025.” tambah pengumuman tersebut.

Adapun keunggulan dari produk ini, menurut admin yang membagikan pengumuman ini adalah sebagai berikut:

– Pendapatan satu kali, masa sewa dihitung pada hari Minggu, tidak perlu klik setiap hari untuk menerima pendapatan produk.

– Tingkat pengembalian total produk seri S-STABILKAN lebih tinggi dibandingkan seri GPU, server, server stabilitas, dan seri GPU efisien. Oleh karena itu, tingkat pengembalian produk seri S-STABILKAN adalah yang tertinggi.

Baca juga : Sampai Kapan GRAPIX AI Tidak Bisa Klik WD? ini Kata Admin

– Sangat membantu untuk meningkatkan kualitas produk anggota tim.

– Sangat cocok untuk anggota yang tidak memiliki kebiasaan menabung

– Anggota baru dan lama yang menyewa dapat masuk ke kumpulan dana untuk menerima hadiah.

– Jika anggota tingkat B Anda menyewa produk ini, Anda juga dapat pergi ke kumpulan dana untuk menerima hadiah.

Dilihat dari tabel keuntungan yang dibagikan admin bernama Daisy tersebut, keuntungan yang diberikan sangat tidak masuk akal.

Semua produk memiliki siklus 7 hari dengan keuntungan antara 270-380 persen. Jadi misal membeli produk seharga Rp29,7 juta maka dalam tujuh hari akan menjadi Rp112 Juta lebih.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan