Menjelang SCAM, Grapix AI Perbarui Produk GPU Menjadi Lebih Mahal

JABAR EKSPRES – Aplikasi investasi penghasil uang Grapix Ai kembali emperbarui produk GPU yang menajdi obeyuek investasinya.

Produk-produk baru ini harganya menjadi lebih mahal dibanding produk pendahulunya, MEski begitu, keuntungan yang diberikan dari pembelian produk ini juga menajdi semakin besar untuk anggotanya.

“Produk asli RP 120.000, AMD RX 5700, telah terjual habis dan dikeluarkan secara permanen dari rak karena jumlah terbatas. Untuk mendorong anggota lama agar bekerja lebih keras dan menyaring anggota baru untuk bergabung, perusahaan memutuskan untuk mengganti produk GPU RP 120.000 asli dengan produk RP 150.000, dan hadiah undangan ditingkatkan sebesar RP 10.000. Dengan kata lain, jika Anda mengundang anggota baru untuk menyewa produk GPU dengan RP 150.000, Anda bisa mendapatkan hadiah undangan sebesar RP 60.000 + 1 koin emas.” tulis pengumuman dari admin grup GRapix Ai Miss Daisy di salah satu grup Grapix AI.

“Masa sewa produk GPU RP 150.000 adalah 20 hari, pendapatan harian RP 18.000, dan total pendapatan RP 360.000.” tambahnya.

baca juga : Sampai Kapan GRAPIX AI Tidak Bisa Klik WD? ini Kata Admin

Produk yang diperbarui ternyata tidak hanya satu, namun masih banyak lagi yang lainnya.

“Dua produk berikutnya akan memperkenalkan secara singkat kepada Anda metode pendapatan dan kebijakan penghargaan yang relevan. Saya percaya bahwa setelah mengalami proses kerjasama yang sering antara Grapixai dan perusahaan mitra pada bulan September dan Oktober untuk terus meluncurkan produk baru, hampir semua anggota telah belajar membaca grafik reward dan pendapatan. Kali ini saya tidak akan menganalisis grafik untuk Anda lagi.,” ujarnya.

Selain mengumumkan tentang produk terbarunya, admin Miss Daisy juga memberitahukan adanya promo berhadiah bagi yang membeli produk terbaru tersebut.

Hadiah yang diberikan disesuaikan dengan produk yang dibelinya. Adapun ketentuan mendapatkan hadiah-hadiah tesbeut diantaranya:

Perusahaan saat ini memiliki 4 produk, beberapa produk bisa disewa untuk mendapatkan hadiah koin emas, dan beberapa produk bisa disewa untuk mendapatkan hadiah uang.

– Produk yang disewa di atas (RP 13.600.000), akan mendapatkan iPad atau sepeda gunung.

baca juga :  Jangan Daftar dan Deposit lagi, Ini Prediksi Lengkap Kapan Grapix AI Bakal SCAM

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan