Link Nonton Drama China Go Ahead, Kembali Viral Setelah Versi Koreanya Family By Choice Tayang

JABAR EKSPRES – Drama China Go Ahead yang tayang pada tahun 2020 silam kini kembali viral, setelah dibuat versi Koreanya berjudul Family By Choice yang diperankan oleh    Hwang In Yeop, Jung Chae Yeon dan Bae Hyun Sung.

Banyak yang mencari link nonton drama Go Ahead untuk membandingkan kedua drama ini.

Bagi yang tidak sabar dengan drama Family By Choice yang masih On Going, pasti lebih memilih untuk menonton Go A Head untuk mengetahui alur cerianya terlebih dahulu.

Drama China Go Ahead, mengisahkan tentang tiga pemuda yang memiliki luka karena masalah di dalam keluarganya masing-masing.

Kakak tertuanya bernama Ling Xiao yang diperankan oleh Song Wei Long, selalu menjadi sasaran kemarahan ibunya yang menganggapnya bersalah atas kematian adek perempuannya, hingga akhirnya sang ibu pergi meninggalkannya bersama ayahnya yang seorang polisi.

baca juga : Deretan Drakor Tayang Oktober 2024, Ada Family By Choice dan Spice Up Our Love yang Sudah Ditunggu-tunggu

Kakak kedua He Zi Qiu yang diperankan oleh Zhang Xin Cheng juga ditinggalkan oleh ibunya, tanpa mengetahui siapa ayah kandungnya.

Dan adik bungsu perempuannya bernama Li Jian Jian yang diperankan oleh Tan Song Yun hanya tinggal bersama sang ayah setelah kematian ibunya.

Tiga anak yang sama-sama tidak memiliki kasih sayang seorang ibu ini akhirnya memutuskan untuk menjadi keluarga, mereka memperlakukan satu sama lain penuh kasih sayang layaknya saudara kandung meskipun sama sekali tidak ada hubungan darah.

Li Hai Chao yang diperankan oleh Tu Song Yan merupakan ayah dari Li Jian Jian, yang akhirnya mengurus tiga anak ini, memberikan mereka makan dan tempat tinggal serta mengurus semua kebutuhannya.

baca juga : Diundur Lagi, Kapan Tayang Drakor Family By Choice yang Dibintangi Hwang In Yeob?

Dibantu oleh Ling He Ping petugas polisi yang merupakan ayah dari Ling Xiao, yang juga selalu berusaha yang terbaik untuk anak-anak mereka.

Saat Ling Xiao dan He Zi lulus SMA, mereka kembali ke rumah masing-masing. Sembilan tahun berlalu dan mereka dipertemukan kembali, tetapi rasa sakit dan permasalahan keluarga yang rumit di masa lalu masih terus membekas.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan