Runchise jadi Pilihan Utama bagi 1.000 Outlet F&B di Indonesia

BANDUNG – Runchise, platform integrated management yang menyediakan solusi lengkap untuk operasional bisnis kuliner, terus memperkuat posisinya di Indonesia, sebagai mitra terpercaya bagi para pemilik bisnis kuliner.

Diluncurkan sejak tahun 2022, Runchise telah menjadi pilihan utama bagi lebih dari 1.000 outlet F&B di seluruh Indonesia. Termasuk nama-nama besar seperti Kafe Betawi, Esteh Indonesia, Limau, Truffle Belly, Mie Bandung Kejaksaan, Roti Gembong Gedhe, Ayam Geprek Pangeran, Ayam Crisbar dan masih banyak lagi.

Runchise menawarkan layanan yang komprehensif dengan dirancang untuk memenuhi kebutuhan spesifik industri kuliner, mulai dari pengelolaan Supply Chain Management, sistem Point of Sales (POS) atau kasir, hingga integrasi dengan layanan Online Food Delivery.

Solusi terintegrasi ini memungkinkan para pemilik bisnis kuliner untuk mengelola operasional mereka secara efisien, akurat, dan otomatis, sehingga membantu meningkatkan kinerja bisnis secara keseluruhan.

“Kami memahami tantangan yang dihadapi para pemilik bisnis kuliner, mulai dari pengelolaan stok hingga pencatatan penjualan dan pemesanan pelanggan. Oleh karena itu, Runchise hadir sebagai solusi terintegrasi yang tidak hanya mempermudah operasional, tetapi juga memastikan setiap aspek bisnis berjalan secara optimal dan terhubung,” ujar National Expansion Manager Runchise, Fai Anthonius, saat acara media gathering dengan tema “Runchise: Innovate & Elevate” di Mannery Eatery, Bandung, Kamis 10 Oktober 2024.

“Di mana sejak hadir di Indonesia, kami telah dipercaya membantu ratusan brand kuliner dalam mengoptimalkan operasional mereka, dan kami percaya bahwa dengan fitur unggulan seperti multi-outlet management dan analitik berbasis data, bisnis kuliner dapat lebih mudah berkembang dan bersaing di industri yang dinamis ini,” imbuh Fai Anthonius.

Di Indonesia, Runchise telah memperluas jangkauannya ke beberapa wilayah strategis seperti Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, dan Bali.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, layanan komprehensif ini memiliki solusi yang optimal untuk mendukung model bisnis pengguna.

Pertama, Supply Chain Management yang mengatur operasional bisnis kuliner yang memiliki banyak outlet, mulai dari pengadaan stok bahan baku, hingga pengaturan akses data perusahaan yang fleksibel.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan