Kenapa Hari Ini Grapix AI Tidak Bisa WD, Benarkah Sudah Mau SCAM? ini Kata Perusahaan

JABAR EKSPRES – Aplikasi Grapix AI hari ini mengalami kendala penarikan atau withdraw (WD), banyak dari membernya yang mengeluh karena fitur penarikan tidak bisa diklik.

Fitur penarikan di aplikasi Grapix AI sudah tidak bisa diklik sejak Rabu pagi, 9 Oktober 2024, dan sejak itu, semua grup obrolan di sosial media baik yang di Facebok, WhatsApp dan Telegram langsung ramai menanyakan hal yang sama.

Apalagi hari ini merupakan salah satu jadwal penarikan untuk beberapa level keanggotaan, sehingga anggota merasa panik dan menyangka bahwa aplikasi sudah mengalami SCAM.

baca juga : Mengungkap Fakta Grapix AI Sebagai Aplikasi Penipuan, Ini Bukti Akuratnya

Pasalnya dalam beberapa hari terakhir ada dua aplikasi yang mengalami Scam, yakni aplikasi CleanSpark dan TXR. Sehingga banyak anggota aplikasi ini yang beranggapan bahwa kendala WD tersebut merupakan salah satu tanda bahwa aplikasi ini sudah SCAM.

Terlebih lagi, para admin di grup obrolan tidak memberikan penjelasan apapun saat anggota menanyakan apa yang sebenarnya terjadi. Kondisi ini sempat berlangsung dalam beberapa jam, hingga akhirnya sekitar pukul 10.00 WIb pagi, ada pemberitahuan dari perusahaan terkait kendala yang sedang dialami.

“Karena peluncuran peralatan ekuitas perusahaan hari ini, beberapa anggota tidak dapat mengklik untuk menerima pendapatan harian karena pembaruan sistem. Sistem sedang diperbarui jadi tidak perlu khawatir,” tulis pengumuman tersebut.

Meski pengumuman tersebut sempat membuat anggotanya sedikit tenang, namun kata-kata dalam pengumuman tersebut sedikit mencurigakan.

Baca juga : Apakah Saat ini Aplikasi Grapix AI Masih Aman dan Lancar WD? Cek Faktanya di Sini

Karena aplikasi ini belum pernah mengalami kendala sebelumnya, bahkan banyak yang menyebut bahwa Grapix AI merupakan aplikasi yang paling lancar WD, sehingga saat terjadi kendala seperti ini, sudah pasti semua akan mencurigainya sedang bermasalah.

Lalu, apakah sekarang aplikasi ini sudah pulih dan bisa melakukan WD lagi? Hingga Rabu 9 Oktober 2024 Sore aplikasi ini masih belum bisa melakukan penarikan. Diduga jika sampai malam nanti aplikasi masih tidak bisa melakukan penarikan, maka diduga kuat Grapix AI memang sudah mengalami SCAM.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan