Kartu Kredit Danamon Grab: Pilihan Gen Z untuk Gaya Hidup Cerdas dan Hemat

JABAR EKSPRES – Di tengah meningkatnya kebutuhan masyarakat akan solusi keuangan yang modern dan sesuai dengan perkembangan zaman, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) mencatat kinerja yang terus meningkat pada produk unggulannya, Kartu Kredit Danamon Grab.

Sejak diluncurkan, kartu kredit ini mengalami pertumbuhan signifikan, dengan peningkatan jumlah pengguna dan transaksi hingga dua kali lipat pada September 2024, dibandingkan tahun sebelumnya.

Kartu Kredit Favorit Gen Z

Menargetkan generasi muda yang dinamis, terutama Gen Z (lahir antara 1997-2012), Kartu Kredit Danamon Grab dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan mereka.

baca juga : Dukung Transisi Energi Indonesia, MUFG dan Danamon Menggelar MUFG Net Zero World (MUFG N0W) Perdana

Selain mempermudah transaksi di platform Grab seperti GrabCar, GrabBike, dan GrabFood, kartu ini juga menawarkan kemudahan di berbagai aspek gaya hidup, mulai dari belanja hingga kuliner, semua sambil membantu mereka menjaga pengelolaan keuangan yang lebih bijak.

Kenapa Gen Z Memilih Kartu Ini?

Menurut laporan “Indonesia Gen Z Report 2024” oleh IDN Research Institute dan Advisia, perilaku Gen Z sudah jauh dari stereotip boros.

Mereka lebih sadar biaya, bijak dalam pengeluaran, dan memanfaatkan internet untuk membandingkan produk sebelum membeli. Platform seperti TikTok dan YouTube menjadi sumber utama informasi, membuat mereka semakin selektif dalam berbelanja.

Baca juga : Rayakan HUT Ke-68, Danamon Mengadakan CSR Program Literasi Pengembangan Skill dan Self-Branding bagi 68 Orang Penyandang Disabilitas

Kartu Kredit Danamon Grab hadir sebagai solusi tepat untuk generasi yang budget-conscious ini. Dengan tagline “Jadi Diri Gue,” produk ini menawarkan berbagai fitur canggih dan promosi menarik yang mendukung gaya hidup digital-savvy.

Mulai dari kemudahan bertransaksi secara online hingga offline, pengguna dapat menikmati kenyamanan dalam setiap pembelian, termasuk fitur atur limit kredit dan cicilan fleksibel dengan bunga 0%.

Fitur dan Promo yang Tidak Bisa Dilewatkan

Selain kemudahan dalam transaksi, Kartu Kredit Danamon Grab juga menawarkan berbagai promosi yang menarik perhatian. Nasabah baru dapat menikmati Grab Voucher hingga Rp675 ribu, dan tambahan 5x D-Point untuk transaksi di Grab, yang nantinya bisa ditukar menjadi voucher bulanan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan