Dokter Rayendra Diserbu Emak-Emak Pamoyanan: “Coblos Pang Gantengna!”

JABAR EKSPRES – Calon Wali Kota Bogor Nomor 5, Dokter Rayendra, menyambangi warga Kelurahan Pamoyanan lewat gelaran dialog Ngariung Sehat pada Senin (7/10/2024).

Kehadirannya disambut antusias warga, terlebih kalangan emak-emak. Tak mengherankan, dokter yang juga doktor jebolan S3 IPB University itu bak jadi idola emak-emak Kota Bogor sebab kepopulerannya.

Ratusan warga bersorak dan bertepuk tangan saat Dokter Rayendra tiba. Dengan sumringah, Dokter Rayendra menyalami satu per satu warga yang tak sabar menantikannya.

BACA JUGA: APK di Kota Bandung Terpasang Sembarang, Perludem Dorong Sanksi Tegas Pelaku

“Kasep pisan euy!,” celetuk salah satu warga.

Hal itu sontak mengundang tawa seluruh orang yang hadir. Begitu pun Dokter Rayendra. Ia sampai tersipu malu dengan banyolan emak-emak.

Dialog pun berjalan meriah. Rayendra yang dikenal humoris juga sesekali melempar candaan. Di lain sisi, ia menyampaikan program unggulan di tiga bidang mendasar: kesehatan, pendidikan dan ekonomi.

BACA JUGA: Kapolres Cimahi Ajak Semua Pihak Cegah Kekerasan Seksual Terhadap Perempuan dan Anak

Warga dengan semangat menyimak paparan program yang Dokter Rayendra usung dalam Pilwalkot Bogor. Di antaranya Pelayanan Kesehatan Berbasis KTP, Subsidi Sekolah Swasta, Satu RW 100 juta, Beasiswa, dan Alun-Alun Kampung.

Warga mantap bahwa program-program usungan Rayendra ialah yang mereka butuhkan selama ini. Kemantapan pilihan hati emak-emak bertambah kuat saat mendengar visi “Kota Bogor: Kota Berdaya yang Berbudaya Kreatif Berbasis Keluarga Berkelanjutan” usungan Dokter Rayendra – Eka Maulana.

Tepuk tangan warga memenuhi akhir sesi pemaparan dan tanya jawab. Warga dengan lantang meneriakkan “Dokter Rayendra, Wali Kota Bogor!”.

BACA JUGA: Terhalang Tunggakan, Dua Murid Al-Lauzah Tak Diizinkan Masuk Sekolah, Orang Tua Pertanyakan Kebijakan Sekolah

Sejumlah emak-emak yang kadung terkesima dengan kehadiran langsung Dokter Rayendra pun tak jemu.

“Coblos pang gantengna!,” teriak emak-emak.

Gelaran diakhiri dengan sesi foto bersama. Warga meriah mengangkat tangan isyarat nomor 5.

BACA JUGA: Refleksi Satu Tahun Agresi: INH Serukan Solidaritas untuk Palestina

“Coblos nomor lima! Dokter Rayendra – Eka Maulana,” teriak ratusan warga. (YUD/ADV)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan