Tak Jadi SCAM, Aplikasi SAI Robot Malah Bagikan Bonus Senioritas Robot Deviden, Apakah ini Jebakan?

JABAR EKSPRES – Aplikasi Star Artificial Intelligence Technology atau SAI Teknologi Indonesia yang beberapa hari terakhir dikabarkan bakal SCAM ternyata malah memiliki promo baru untuk anggotanya yang senior.

Promo tersebut adalah pemberian bonus untuk anggotanya yang meningkatkan level keanggotaan semakin tinggi.

Promo yang disebut dengan Bonus Senioritas Robot Deviden ini memiliki 6 tingkat yang bisa dipilih oleh angotanya.

Tingkatannya mulai dari P1 sampai P6 dengan bonus mulai Rp2.520.000 hingga level tertinggi mencapai lebih dar Rp2 Miliar.

baca juga : Mengungkap Fakta Grapix AI Sebagai Aplikasi Penipuan, Ini Bukti Akuratnya

Sebuah angka yang fantastik untuk sebuah bonus di aplikasi investasi, hingga lebih terkesan tidak masuk akal. Sementara bonus yang akan diberikan bukan hanya itu, melainkan masih ada tambahan bonus lain yang disebut dengan bonus peningkatan yang jumlahnya lebih sedikit dari bonus senioritas.

Bagi anggotanya, mungkin bonus ini bisa menjadi pemicu semangat untuk semakin banyak melakukan deposit peningkatan level agar mendapatkan bonus semakin besar.

Padahal, promo ini sesungguhnya seperti jebakan untuk anggotanya agar terus memasukkan dana ke aplikasi ini sebelum akhirnya dana tersebut akan dibawa kabur oleh bandarnya.

Modus ini sudah terbaca karena polanya sama dengan apliaksi lain yang juga pernah menggelar promo serupa, dan tak lama setelahnya, aplikasi itupun langsung scam.

Dan anggota yang sudah melakukan peningkatan level dengan memasukkan banyak uang demi mendapat bonus, hanya bisa menangis, karena tidak akan ada bonus yang dikirim, bahkan uang didalam saldo aplikasi ini menghilang semua.

Baca juga : Bukti-Bukti Akurat Penipuan di Aplikasi Grapix AI, Jangan Tutup Mata Lagi

Jikapun ada satu dua yang berhasil mendapatkan bonus, pastilah sebagai umpan untuk yang lain agar mau deposit juga.

Meski saat ini aplikasi SAI masih lancar memberikan hasil atau pendapatan dari produk investasi dan rekrutmen member, namun sebagai aplikasi ponzi, pasti suatu saat aplikasi ini akan mengalami scam.

Jika dilihat dari polanya, yang sudah mulai menggelar promo bonus seperti ini, bisa jadi umurnya tidak akan panjang lagi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan