Ketum Demokrat AHY Perintahkan Kader Berjuang Menangkan Dandan Arif di Pilwakot Bandung

JABAR EKSPRES– Pasangan Calon (Paslon) Dandan Riza Wardana – Arif Wijaya mendapat angin segar dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Putra mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu memerintahkan kader Demokrat untuk serius memenangkan paslon nomor urut 1.

Pesan itu disampaikan AHY dalam tasyakuran anggota DPR RI, Anton Sukartono Suratto di Rumah Cikeas, Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor, Sabtu (05/10).

AHY menegaskan, ia berharap semua kader bisa berjuang memenangkan pasangan yang diusung Partai Demokrat. khususnya di Jawa Barat (Jabar). Itu merespon perhelatan pemilihan kepala daerah yang kini tengah berjalan.

BACA JUGA: Petugas Dishub Gadungan Gentayangan Incar Toko Kelontongan, Wajahnya Terekam CCTV

Termasuk di dalamnya, pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung. Partai Demokrat sendiri telah komit untuk mengusung pasangan Dandan – Arif.

“Mari berjuang agar pasangan yang diusung Demokrat, Kang Dandan dan Kang Arif bisa memenangkan pemilihan walikota di Kota Bandung,” tegas AHY.

AHY juga berharap pasangan itu juga bisa membawa segala aspirasi masyarakat Kota Bandung. Tentunya juga demi kesejahteraan masyarakat.

Di harapkan baik kader, relawan maupun mesin partai bisa bergerak efektif di masa kampanye ini. Sehingga bisa mendapatkan perolehan suara maksimal pada pemungutan nanti.

Selain AHY, acara itu juga turut dihadiri sejumlah tokoh penting. Misalnya, Wakil Ketua MPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), anggota Fraksi Partai Demokrat seperti Herman Khaeron, Ratnawati, Dede Candra Shasmita dan sejumlah keluarga.

AHY juga menyampaikan rasa bangga dan ucapan selamat kepada Ketua DPD dan para anggota DPR RI dari Dapil se-Jawa Barat.(son)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan