Dokter Rayendra-Eka Maulana Didukung Kapten Timnas Futsal dan Pemain Terbaik Indonesia 

JABAR EKSPRES – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor, Raendi Rayendra dan Eka Maulana terus mendapat energi baru untuk memenangkan kontestasi Pilkada 2024. Dukungan hebat kali ini datang dari Kapten Timnas Futsal Indonesia, M Iqbal R Iskandar.

M Iqbal yang merupakan pemain kelahiran Bogor, 23 Agustus 1995, itu sempat tersohor saat memimpin Timnas Indonesia melibas Libanon dengan skor 7-2.

M Iqbal pernah memimpin anak-anak Garuda di pentas AFC Futsal Asian Cup 2022. Meski terlihat mungil, M Iqbal memiliki kekuatan pada kecepatan dan kemampuannya dalam bertahan.

BACA JUGA: Stop Normalisasi Pembunyian Klakson Telolet, Ini Bahaya yang Mengintai

Timnas Indonesia beruntung memiliki kapten M Iqbal dengan gestur militansinya mampu memompa anak-anak muda Timnas Futsal.

Dia pun menjadi pemain futsal yang menginspirasi dan kebanggaan warga Kota Bogor. Dia menjadi magnet baru para pemain futsal Kota Bogor hingga saat ini.

M Iqbal yang telah melanglang buana di berbagai klub futsal Indonesia berkesempatan memberikan coaching clinic bagi pemain muda Kota Bogor bersama wakilnya Dokter Rayendra, Eka Maulana.

BACA JUGA: Hengky Bakal Gulirkan Kembali Program Rumah Murah untuk Masyarakat KBB

Keduanya akrab dan saling berbagi inspirasi dan spirit untuk para pemain futsal muda Kota Bogor dalam momen coaching clinic, Sabtu (5/9/2024).

Terlihat sekali Iqbal menaruh harapan besar kemajuan futsal Kota Bogor pada Eka Maulana. Sebab, Kota Hujan ini masih banyak talenta hebat yang masih perlu mendapat pengakuan dan dukungan dari berbagai kalangan.

‘’Saya Iqbal, saya bersama Dokter Rayendra,’’ kata Iqbal dalam videonya.

BACA JUGA: Pemanfaatan Daun Kelor dalam Formulasi Nori untuk Atasi Anemia dan Stunting di Desa Nagrog Bandung

Iqbal juga memberikan aneka tips hebat dalam coaching clinic itu seperti control, passing, dribbling, dan shooting.

Iqbal yang berpostur mungil, tapi memiliki kekuatan pada kecepatan dan kemampuannya dalam bermain.

Eka Maulana tentu senang melihat atraksi permainan Iqbal yang kuat dan gigih. Terlebih, Iqbal mau berbagai pengalaman dan keterampilannya pada anak muda Kota Bogor. (YUD/ADV)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan