Targetkan 1,5 Juta Suara, Cabup Dadang Supriatna Serukan Partai Koalisi Mulai Bergerak Panaskan Mesin Partai

BACA JUGA: Cabup Dadang Supriatna Bakal Jadikan Ciheulang Desa Wisata Bertaraf Internasional

Oleh karena itu, Dadang Supriatna berharap partai koalisi, anggota dewan, dan para relawan Bedas terus berkeliling dan menemui masyarakat untuk mengajak kembali konstituen memilih pasangan nomor urut 2 Dadang Supriatna-Ali Syakieb pada Pilbup Bandung 27 November mendatang.

“Salah satu yang harus disiapkan adalah melakukan pemantapan terhadap koordinator TPS. Mari kita menangkan hati masyarakat Kabupaten Bandung untuk melanjutkan pembangunan Kabupaten Bandung yang lebih Bedas lagi,” tutur Dadang Supriatna.

Kang DS juga meminta agar setiap partai politik maupun relawan fokus untuk menyosialisasikan berbagai keberhasilan program yang telah dilakukan Dadang Supriatna pada periode pertama dan tawaran program untuk dilanjutkan pada periode kedua nanti.

“Tidak usah menjelekkan yang lain. Kita fokus saja menyosialisasikan pasangan dan program-program Bedas yang sangat bermanfaat untuk masyarakat. Mari kita ikhtiar maksimal untuk menjemput kemenangan kita,” ungkapnya.

Pasangan Bedas berkomitmen untuk membangun Kabupaten Bandung yang lebih Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis, Sejahtera, Maju dan Berkelanjutan menuju Indonesia Emas. Mereka berkomitmen melanjutkan dan meningkatkan program-program nyata yang sudah dirasakan masyarakat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan