Nonton Drakor Love Next Door Episode 15 & 16 Sub INDO Dimana? Ini Link Resmi dan Spoilernya

JABAR EKSPRES – Berikut adalah spoiler drakor Love Next Door serta informasi tentang cara nonton dan jam tayangnya untuk episode 15 dan 16.

Drakor ini akan mencapai akhir cerita pada tanggal 5-6 Oktober 2024. Kisah cinta antara tetangga masa kecil yang kini beranjak dewasa ini semakin membuat penonton gemas dan penasaran.

Akankah Love Next Door berakhir dengan happy ending? Temukan jawabannya di episode mendatang!

BACA JUGA: 6 Drakor Terbaik Jung Hae In Selain Love Next Door, Genre Romantis hingga Thriller

Jam Tayang dan Cara Nonton

Drakor Love Next Door tayang di stasiun televisi Korea Selatan, tVN, setiap Sabtu dan Minggu pada pukul 21.20 KST dengan episode 15 akan ditayangkan pada Sabtu, 5 Oktober 2024 dan episode 16 dijadwalkan Minggu, 6 Oktober 2024.

Untuk menonton Love Next Door dengan sub Bahasa Indonesia, pemirsa bisa mengakses platform Netflix dengan membeli paket langganan.

BACA JUGA: Kapan Tamat Drakor Love Next Door 2024? Segini Jumlah Episodenya

Spoiler Episode 15 Drakor Love Next Door

Baru-baru ini, tvN membagikan potongan episode 15 yang akan datang dari drama Love Next Door yang telah dinantikan penonton melalui Instagramnya.

Pada episode 14 sebelumnya, orang tua Choi Seung-hyo dan Bae Seok-ryu memergoki mereka berpelukan di jalan. Dengan wajah yang bingung dan menaruh kecurigaan, mereka pulang ke rumah masing-masing dengan menyadari bahwa anak-anak mereka sepertinya sedang berkencan.

Di ruang tamu keluarga Choi, Seung-hyo duduk bersama orang tuanya. Ibunya memulai obrolan dengan menanyakan mengapa mereka jarang bertemu di malam hari, menyiratkan bahwa Seung-hyo pasti sibuk berkencan.

Ayahnya menambahkan bahwa setidaknya Seung-hyo masih meluangkan waktu untuk sarapan bersama mereka.

Saat ibunya bertanya kapan semuanya dimulai antara Seung-hyo dan Seok-ryu serta siapa yang mengambil langkah pertama, Seung-hyo mulai menjelaskan, tetapi ibunya segera memotongnya dengan senyuman, percaya bahwa Seok-ryu pasti lebih dulu menyukainya.

Seung-hyo menjelaskan bahwa sebenarnya dialah yang menyukai Seok-ryu sejak kecil, dan perasaannya semakin kuat ketika mereka bertemu kembali. Meskipun Seok-ryu sempat berusaha menjauh, Seung-hyo tetap tidak menyerah.

Ibunya terkejut mendengar bahwa Seok-ryu pernah menolak anaknya, langsung berkomentar bahwa penilaiannya pasti keliru. Ayahnya ikut menegaskan bahwa Seung-hyo terlalu baik untuk diperlakukan seperti itu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan