Meriahkan Muslim Life Fair 2024, Dompet Dhuafa Ajak Masyarakat Bandung Berdonasi untuk Palestina

JABAR EKSPRES – Sebagai lembaga filantropi Islam yang gencar menyuarakan kemanusiaan, Dompet Dhuafa kini kembali berkolaborasi untuk ke- 3 kalinya bersama event Muslim Life Fair 2024.

Kegiatan yang diselenggarkan selama 3 hari mulai dari tanggal 4 – 6 Oktober 2024 di Bandara Husein Sastranegara ini, lewat event tersebut, Dompet Dhuafa mengajak seluruh masyarakat khususnya Kota Bandung untuk berdonasi kepada Palestina.

“Disini kita sambil jualan baju juga yang di didapat dari para donatur. Nah ini dikumpulkan disini lalu kita jual dengan harga yang cukup murah,” ucap Media Relations Dompet Dhuafa, Ika Atika di lokasi, Sabtu (5/10).

BACA JUGA: Yayasan Bhakti Bela Negara Gelar Festival, Menu Lokal untuk Generasi Sehat

Dibandrol dengan harga yang cukup murah mulai dari Rp25.000 – Rp150.000, hasil penjualan baju ini nantinya kata Ika seluruhnya akan masuk ke champaign Ambulans Palestina.

Dimana dalam Champaign ini, Dompet Dhuafa menurut Ika akan memberikan ambulans untuk digunakan oleh masyarakat palestina.

“Jadi Dompet dhuafa ini sebetulnya sudah membuat beberapa ambulans, tapi dihancurkan (saat konflik). Jadi rencananya kita akan membuat ambulans baru lewat donasi event seperti ini,” ungkapnya.

BACA JUGA: Penggemar Menyambut Opening Terbaru Bleach dengan Sangat Antusias, Studio Pierrot Hadirkan Kualitas Visual yang Memukau!

Sehingga dengan adanya cara ini, Ika berharap masyakarat khususnya Kota Bandung dapat berdonasi untuk Palestina. “Kita berharap dengan cara ini bisa menyebarluaskan Informasi donasi-donasi terutama untuk ambulans palestina yang memang sedang urgent,” ucapnya

“Sehingga dengan adanya kolaborasi ini, harapan saya masyarakat khususnya Bandung bisa berdonasi melalui penjualan baju ini,” pungkasnya. (San).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan