Mencurigakan, Aplikasi SAI Robot Bagi-Bagi Hadiah Rp1 Juta dari Event SAI Gift Award dengan Dalih Amal

JABAR EKSPRES – Apliaksi Star Artificial Intelligence Technology Group Ltd atau yang lebih dikenal dengan SAI Robot Trading sedang menggelar event berhadiah untuk anggotanya.

Event dengan nama SAI Gift Award ini merupakan acara amal yang akan dilakukan di Surabaya pada 8 Oktober 2024 mendatang.

“SAI akan mengirimkan perwakilan resmi untuk bekerja sama dengan lembaga kesejahtaraan dan pemerintahan setempat untuk memberikan sumbangan uang tunai dan materi kepada panti asuhan, masjid dan sekolah setempat.” Tulis pengumuman dari SAI yang ditayangkan di website resminya.

Baca juga : Kapan SCAM? Apakah Saat Ini Aplikasi SAI Masih Aman dan Lancar WD

Selain pengumuman tentang kegiatan amal tersebut, Aplikasi SAI juga memberikan kesempatan bagi anggotanya untuk berpartisipasi dalam event ini jika ingin mendapatkan hadiah.

“Aturan partisipasi online: Pengguna yang memiliki robot dapat mengirimkan cinta sebelum acara amal dimulai dan membantu acara ini secar onlie bersama-sama.SAI akan membagikan hadiah uang kepada peserta setelah acara (diperkirakan setelah pukul 20.00 tanggal 11 oktober waktu Jakarta).” tambahnya.

Untuk bisa mengikuti even ini adalah dengan membentuk tim. Jika status tim yang ditampilkan disisi kanan tombol ada tanda ceklis berarti timnya dinilai sudah berhasil terbentuk.

“Anda akan 100 persen menerima hadiah uang kamu kisaran hadiah Rp20.000 hingga Rp1.000.000,” janji SAI kepada anggotanya yang mengikuti event.

Adapun syarat keberhasilan pembentukan tim di ajang ini ada dua hal, yakni peserta harus memiliki robot kerja minimal Robot Deviden P2 dan pembentukan tim ini membutuhkan teman baru untuk bergabung, teman baru yang diundang untuk bergabung juga akan berhasil membentuk tim.

Dari syarat yang diterapkan untuk mengikuti event ini sudah sangat jelas terlihat misi tersembunyi didalamnya.

baca juga :Positif SCAM, Saldo DANA Member Aplikasi SAI Robot Mulai Dibekukan

Yang pertama adanya kewajiban untuk peserta memiliki robot kerja, bahkan ada minimal level robotnya P2, jika belum, maka peserta wajib melakukan deposit untuk membeli robot kerja terlebih dahulu.

Selanjutnya ada kewajiban mengundang teman baru untuk pembentuk tim, jelas sekali keberadaan aplikasi ponzi yang selalu mencari anggota baru sebagai korbannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan