15 Ucapan Selamat HUT ke 79 TNI Tahun 2024 Penuh Semangat dan Harapan

JABAR EKSPRES – Berikut adalah 15 ucapan selamat HUT ke-79 TNI tahun 2024 yang bisa Anda bagikan di media sosial seperti Facebook, Instagram, WhatsApp, dan lainnya.

HUT TNI ke-79 jatuh pada tanggal 5 Oktober. Peringatan HUT ke-79 TNI ini akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan yang dipusatkan di Silang Monas, Jakarta.

Setiap tahun, TNI juga merilis tema untuk merayakan hari jadinya, termasuk tahun 2024.

Menurut informasi dari laman resmi TNI, tema HUT TNI ke-79 adalah “TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional untuk Indonesia Maju.”

Tema ini sangat mencerminkan harapan serta kontribusi nyata TNI bagi Bangsa Indonesia.

Untuk merayakan peringatan HUT TNI, Anda bisa membagikan ucapan berikut ini di media sosial.

BACA JUGA: Brigjen TNI Raden Toto Minta Aparat Intelijen Waspadai Perayaan HUT RI di Jabar

15 Ucapan Selamat HUT ke-79 TNI

  1. “Selamat HUT ke-79 TNI. Semoga TNI semakin tangguh, bersatu, dan dicintai rakyat dalam menjaga kedaulatan NKRI serta siap mengawal masa depan bangsa.”
  2. “Selamat Hari Ulang Tahun TNI! Teruslah maju sebagai benteng terakhir dan garda terdepan bangsa serta siap mendukung keberlanjutan kepemimpinan nasional.”
  3. “TNI yang kuat, profesional, dan siap mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri, dan berkepribadian. Dirgahayu TNI! Bersama rakyat, kita menuju Indonesia yang lebih maju.”
  4. “Dirgahayu TNI Indonesia! Semoga terus berjaya dan berbakti untuk rakyat serta NKRI tercinta, berkolaborasi dalam membangun masa depan yang lebih baik.”
  5. “Pengabdian sejati bukan tentang pangkat, melainkan ketulusan. Selamat HUT ke-79 TNI! Mari kita bersatu dalam mengawal perubahan menuju Indonesia yang lebih maju.”
  6. “TNI semakin kuat dan profesional dengan dukungan rakyat. Selamat ulang tahun, TNI, untuk Indonesia yang berdaulat dan siap menghadapi tantangan ke depan!”
  7. “NKRI dan para pahlawan yang berkorban merupakan hal yang paling berharga. Selamat HUT ke-79 TNI! Semoga semangat juang ini terus menginspirasi bangsa.”
  8. “Seorang prajurit adalah simbol pengorbanan dalam menjaga Ibu Pertiwi. Selamat memperingati HUT TNI! TNI modern bersama rakyat siap mengawal suksesi kepemimpinan nasional untuk Indonesia maju”
  9. “Dirgahayu ke-79 TNI. Teruslah menjadi tentara rakyat yang siap mengawal transisi kepemimpinan dan bukan alat kekuasaan.”
  10. Kami sangat menghargai kesetiaanmu, para prajurit yang mengangkat martabat NKRI. Selamat HUT ke-79 TNI! Bersama kita wujudkan cita-cita bangsa.”
  11. “Selamat ulang tahun ke-79 TNI! Semoga terus bersinar sebagai sayap tanah air kita dan menjadi pelindung bagi setiap langkah menuju kemajuan.”
  12. “Sinergi dan disiplinmu tak akan pernah pudar. Terima kasih telah melindungi bangsa. Dirgahayu ke-79 TNI! Mari kita wujudkan kerja sama untuk Indonesia yang aman dan maju.”
  13. “Semoga Indonesia di masa depan semakin maju, aman dan damai berkat perlindungan TNI. Dirgahayu TNI! Kita bersatu untuk menciptakan stabilitas nasional. Mari kawal suksesi kepemimpinan nasional untuk Indonesia maju “
  14. “Kami menghargai setiap pengorbanan perwira untuk bangsa. Selamat HUT TNI. Bersama, kita adalah kekuatan untuk Indonesia maju.”
  15. ” Semoga TNI senantiasa berada di garis depan dalam mewujudkan Indonesia yang mandiri dan berdaulat. Dirgahayu ke-79 TNI! TNI modern bersama rakyat siap menghadapi masa depan dan mengawal suksesi kepemimpinan nasional untuk Indonesia maju.”

Tinggalkan Balasan