Camat Batununggal Kota Bandung Bantah Proyek Gedung Kantor Kecamatan Dikaitkan dengan Kasus ULP dan Terjadi Mangkrak!

BACA JUGA: 1,146 Warga Kota Bandung Terjerat Rentenir dam Pinjaman Online, Pemkot Tidak Punya Solusi?

Berdasarkan data dari Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Proyek tersebut memiliki pagu anggaran sebesar Rp 7,4 Miliar yang dilelang pada 22 Mei 2024. Namun, pada pelaksanaannya sempat mengalami gagal lelang dan dilakukan tender ulang kembali pada 4 Juni 2024.

Proyek dikerjakan oleh CV. Rinaldi Putra yang beralamat di Jalan Antapani 4 No. 24 Kota Bandung jadi kontraktor pemenang tender dengan harga penawaran sebesar Rp, 5,9 miiar.

Berdasarkan pantauan Jabar Ekspres proyek tersebut tengah dikerjakan. Namun progresnya masih berjalan sekitar 30 persen.

BACA JUGA: Keberadaan Bus Pariwisata dengan Suara Klakson Telotet Bikin Resah Warga Kota Bandung!

Ketika dilokasi proyek, Tim Kejari Kota Bandung yang dipimpin bagian Intel Bobby Herlambang, mengadakan pertemuan di lokasi proyek itu.

Tidak diketahui pembicaraan yang dilakukan dilokasi proyek itu. Sebab pertemuan dilakukan secara tertutup dengan dihadiri unsur dari kepolisian dan TNI.

BACA JUGA: Direktur Baru Perumda Pasar Juara Kota Bandung Belum Tunjukan Kinerja Cemerlang!

Untuk diketahui, pembangunan Kantor Kecamatan Batununggal yang masih kokoh berdiri dihancurkan dan diratakan dengan tanah pada awal tahun 2024 lalu dan mengharuskan kantor kecamatan ngontrak di Jalan Sukabumi. Namun dalam pelaksanaannya, tender dilakukan pada petengahan tahun ini. (yan).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan