Bakal Jadi Film Pembuka di Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2024, My Annoying Brother Indonesia Langsung Jadi Sorotan

JABAR EKSPRES – Film My Annoying Brother versi Indonesia kini sedang jadi sorotan, lantaran bakal menjadi film Pembuka di ajang Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2024, yang akan digelar pada 31 Oktober hingga 3 November 2024 mendatang.

Film My Annoying Brother versi Indonesia di adaptasi dari film asal Korea Selatan dengan judul yang sama, yang diperankan oleh Jo Jung Suk dan Do Kyung So.

Versi Indonesianya, ada dua Aktor papan atas Indonesia yang didapuk menjadi pemeran utamanya, yakni Angga Yunanda dan Vino G Bastian.

Film yang dulu tayang pada tahun 2016 ini sangat sukses di Korea Selatan bahkan sampai ke luar negeri, termasuk saat ditayangkan di Indonesia.

baca juga : Ada Angga Yunanda dan Vino G Bastian, Kapan Film My Annoying Brother Versi Indonesia Tayang?

Melihat kesuksesan tersebut, tak heran bila banyak yang memiliki ekspektasi besar terhadap film ini.

Di platform media sosial Tiktok, bahkan sangat banyak yang sudah tidak sabar menantikan penayangan film ini, selain karena menyukai para pemerannya, juga karena penasaran ingin membandingkan dengan versi aslinya. Rata-rata mereka sudah menonton versi Koreanya, sehingga sangat ingin tahu kualitas dari  versi Indonesianya.

Film garapan sutradara Dinna Jasanti ini disebut memiliki nuansa Indonesia yang kental, meski diadaptasi dari film Korea Selatan.

Sinopsis My Annoying Brother Indonesia

Film yang disebut menguras air mata ini bercerita tentang Kemal, seorang atlet judo nasional yang mengalami cedera dalam sebuah pertandingan hingga kehilangan penglihatannya.

Kerumitan muncul dengan kedatangan tak terduga saudaranya, Jay, seorang narapidana yang berusaha mengurangi hukumannya dengan alasan harus merawat Kemal, satu-satunya keluarga yang tersisa.

Kini, Kemal harus menghadapi perilaku Jay yang berantakan dan memperbaiki hubungan mereka, sembari menerima kenyataan baru dan membangun kembali rasa percaya dirinya.

baca juga : Daftar Film di Bioskop Indonesia Oktober 2023 Lengkap! Tontonan Seru Akhir Pekan

Jay berhasil membuat mental Kemal kembali bangkit namun kenyataan pahit lain harus dihadapi mereka berdua.

Apakah ujian pahit yang akan melanda kedua sodara ini, jangan lupa nantikan My Annoying brother Indonesia ini dan pastikan bahwa versi Indonesia ini akan lebih sukses dari Versi Koreanya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan