6 Drakor Terbaik Jung Hae In Selain Love Next Door, Genre Romantis hingga Thriller

JABAR EKSPRES – Ini dia 6 rekomendasi drakor Jung Hae In, pemeran Choi Seung Hyo dalam drama Korea Love Next Door, berhasil menarik perhatian penonton.

Drama ini mengikuti kisah Bae Seok Ryu (diperankan oleh Jung So Min), yang berusaha membangun kembali hidupnya setelah dipecat dan batal menikah, serta hubungan dengan Choi Seung Hyo, anak teman ibunya.

Love Next Door kini menjadi salah satu drama terpopuler di tahun 2024, berkat alur cerita yang dianggap realistis seperti banyak ditemukan di kehidupan nyata, menarik, dan menimbulkan banyak teori.

Tak hanya itu, chemistry yang kuat antara para pemain juga disorot penonton. Khususnya, interaksi antara Jung Hae In dan Jung So Min sebagai pasangan utama mendapat pujian dari penggemar, yang berharap mereka bisa menjalin hubungan di kehidupan nyata dan memberikan beberapa julukan untuk mereka.

Bagi yang ingin tahu lebih banyak tentang drama lain yang dibintangi oleh Jung Hae In, berikut adalah daftar 6 drakor terbaik yang bisa kamu tonton.

BACA JUGA: Kapan Tamat Drakor Love Next Door 2024? Segini Jumlah Episodenya

6 Drakor Terbaik Diperankan Jung Hae In

1. Connect (2022)

Pemain: Jung Hae In, Go Kyung Pyo

Genre: Thriller, Fantasi

Sinopsis: Ha Dong Soo, seorang manusia dari ras “connect” yang abadi, diculik dan kehilangan mata yang ditransplantasikan ke Oh Jin Seob, seorang pembunuh berantai. Dong Soo dapat melihat tindakan Jin Seob dan berusaha merebut kembali matanya.

2. Snowdrop (2021)

Pemain: Jung Hae In, Jisoo BLACKPINK

Genre: Romansa, Drama

Sinopsis: Snowdrop adalah drama Korea yang dirilis pada tahun 2021, mengambil latar di Seoul pada tahun 1987, di tengah ketegangan politik dan gerakan demokrasi. Cerita ini mengisahkan cinta terlarang antara Eun Young-Ro, seorang mahasiswi yang penuh semangat dan optimisme, dan Im Soo-ho, seorang mata-mata dari Korea Utara.

3. D.P (2021)

Pemain: Jung Hae In, Koo Kyo Hwan

Genre: Militer, Drama

Sinopsis: Jun-ho, seorang prajurit muda, ditugaskan menangkap desertir. Dia menghadapi konflik batin sambil menjalankan tugasnya di unit D.P.

4. A Piece of Your Mind (2020)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan