7 Long Text Happy Boyfriend Day 3 Oktober 2024 Romantis, Cek di Sini!

Contoh 5

” Happy Boyfriend Day, laki-laki paling sabar sedunia! Kamu tidak perlu bertanya lagi seberapa besar rasa sayangku padamu. Aku benar-benar mencintaimu dan tidak ingin kehilanganmu. Aku tidak ingin kamu pergi dari sisiku atau menghilang tanpa kabar. Aku juga berharap kita tidak kehilangan kontak satu sama lain.”

Contoh 6

” Happy Boyfriend Day, laki-laki baik! Aku sangat menyukai semua hal tentangmu. Aku menghargai ketika kamu menegurku jika aku berbuat salah dan memberitahuku mana yang baik dan mana yang buruk. Dukunganmu dalam berbagai hal selalu memberi semangat, dan suara kamu membuatku merasa tenang. Setiap notifikasi darimu adalah sesuatu yang aku tunggu-tunggu setiap hari.”

BACA JUGA: Ide Long Text “Happy Boyfriend Day” Buat Crush Sulit Digapai

Contoh 7

” Happy Boyfriend Day, sayang! Kamu telah menjadi rumah yang nyaman bagiku dan support system terbaik. Kamu mampu mengerti berbagai sisi diriku, termasuk saat aku mengalami perubahan suasana hati. Aku tahu kadang aku moody, sering ngambek, atau bahkan menangis, tetapi semua itu tidak berarti aku tidak bahagia bersamamu. Justru, air mataku adalah ungkapan betapa dalamnya perasaanku padamu dan rasa takut akan kehilanganmu.”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan