Kapan Tamat Drakor Love Next Door 2024? Segini Jumlah Episodenya

JABAR EKSPRES – Drama Korea Love Next Door, yang dibintangi oleh Jung Hae In dan Jung So Min, kapan drama ini tamat? Berikut adalah jadwalnya.

Drama Love Next Door ini akan segera tamat, yang direncanakan memiliki 16 episode, dan akan berakhir pada Minggu, 6 Oktober 2024. Sementara itu, episode 15 akan tayang pada Sabtu, 5 Oktober 2024.

Sinopsis Drakor Love Next Door

Drama ini mengisahkan tengang Choi Seung Hyo, seorang arsitek muda yang sangat terkenal di Korea Selatan. Dia telah mengelola studio arsitektur sendiri yang bernama In. Sebagai pria, Seung Hyo hampir sempurna, terutama karena kepribadiannya yang baik.

Di sisi lain ada Bae Seok Ryu, teman semasa kecilnya. Seung Hyo dan Bae Seok Ryu adalah teman sejak kecil berkat kedekatan Ibu mereka yang satu geng.

Kehidupan mereka sangat berbeda, Seok Ryu memiliki jalan hidup yang lancar hingga menyelesaikan kuliah dan mendapatkan pekerjaan yang baik di luar negeri.

Namun, ketika menghadapi masalah, Seok Ryu terpaksa berhenti bekerja dan menganggur. Ia pun pulang ke Korea, dan menjadi pengangguran.

Di saat terpuruk dalam hidupnya, Seok Ryu bertemu kembali dengan Seung Hyo, dan dari pertemuan itu di mulai, kisah romansa mulai berkembang.

BACA JUGA: JAM Tayang Darkor Love Next Door Episode 13 & 14, Cinta Rahasia Seung Hyo dan Seok Ryu akankah Terungkah?

Spoiler Episode 15 dan 16 Love Next Door

Usai lamaran yang ditolak, dalam episode yang akan datang, hubungan antara Seung Hyo dan Seok Ryu yang dijalankan diamidam, terlihat rupanya ada kemajuan semakin berkembang ke arah yang lebih serius, hingga akhirnya terbongkar setelah mereka tak dapat menahan kerinduan dan saling meluapkan perasaan dengan berpelukan.

Momen ini terputus ketika orang tua mereka muncul, menyebabkan kemarahan dan konflik. Dan merasa terpukul karena hubungan mereka ditentang, namun mereka saling menguatkan dan bertekad untuk tetap bersama.

Keduanya berjanji untuk berjuang menghadapi rintangan, meskipun situasi semakin sulit. Suara mereka bergetar menandakan betapa dalamnya kesedihan dan cinta mereka.

BACA JUGA: Nonton Drakor Love Next Door Episode 13 dan 14 Sub INDO Full Dimana? Cek Link Resminya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan