1 Oktober 2024 Ada Hari My Girl? Tren di TikTok, Ini Asal-Usulnya

JABAR EKSPRES – Beberapa warganet menantikan tren di TikTok pada 1 Oktober 2024 terkait peringatan “My Girl”. Apa sebenarnya hari My Girl itu? Berikut penjelasannya.

Salah satu pengguna TikTok menuliskan, “1 Oktober besok banyak cewe cewe beruntung diucapin cowonya,” tulis akun @my**.

Di sisi lain, akun @naa*** mengungkapkan, “Sebentar lagi trend my girl my girl akan memenuhi fyp si jomblo satu ini.

Apa Itu Tren di TikTok My Girl 1 Oktober?

Hari My Girl adalah tren yang muncul di media sosial salah satunya di TikTok dan sangat dinantikan oleh mereka yang memiliki pasangan, terutama karena banyak pasangan yang menyatakan perasaan serta mengungkapkan kasih sayang kepada pasangan mereka di awal bulan Oktober, biasanya pada tanggal 1 Oktober.

Di Indonesia, tren ini juga pernah muncul di tahun 2023 lalu, di mana warganet mengekspresikannya melalui video romantis, foto, dan kalimat puitis untuk pasangan mereka.

Namun perlu diketahui, meskipun tren My Girl pada 1 Oktober 2024 ramai dilakukan, peringatan ini berbeda dengan Girlfriend Day.

Sebagai informasi, Hari Perempuan Sedunia atau Girlfriend Day diperingati setiap 1 Agustus.

Menurut situs National Today, National Girlfriend Day adalah momen bagi perempuan untuk merayakan persahabatan dengan teman-teman perempuan mereka.

Meskipun disebut Girlfriend Day, hari ini bukanlah perayaan bagi laki-laki terhadap pacar mereka, melainkan lebih fokus pada dukungan dan ikatan antara perempuan dengan teman-teman mereka.

BACA JUGA: Apa Aplikasi Edit Foto Jadi Video Berpelukan? Bisa Download di HP? Ini Tren Viral di TikTok

Asal-Usul Tren My Girl 1 Oktober

Tren My Girl pada 1 Oktober berawal dari warganet yang menggunakan lagu “We Fell in Love in October” oleh Girl in Red.

Salah satu lirik yang populer adalah, “You look so pretty and I love this view. We fell in love in October. That’s why, I love fall. My girl, my girl, my girl. You will be my girl.” Lirik tersebut menggambarkan seseorang yang jatuh cinta di bulan Oktober.

Adapun arti lirik tersebut adalah “Kamu terlihat sangat cantik dan aku suka pemandangan ini. Kita jatuh cinta di bulan Oktober. Itulah sebabnya, aku suka musim gugur. Gadisku, gadisku, gadisku. Kamu akan menjadi gadisku.”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan