Sheila On 7 ‘Tunggu Aku Di’ Bandung Sukses Digelar, 35 Ribu Sheila Gank Bernostalgia di Stadion Si Jalak Harupat Dengan 24 Lagu

@HIGH_ISO HAFIYYAN FAZA

Sementara Duta Vokalis Sheila On 7 berharap segenap penonton yang hadir di Si Jalak Harupat bisa menikmati konser penutup malam ini. “Selamat datang Sheila Gank semua, baik yang di bawah (festival) ataupun di atas (tribun). Senang sekali Sheila On 7 bisa bertemu kalian semua di ‘Tunggu Aku Di Bandung’. Saya tidak akan berhenti mengucapkan terima kasih kepada kalian. Mengingat banyak sekali cerita ya menuju hari ini, tapi semoga hari ini semuanya melegakan ya.”

BACA JUGA: Aturan Main Konser Sheila on 7 “TUNGGU AKU DI” Bandung

Faqih Mulyawan, CEO GOLDLive Indonesia sebagai co-promotor, menambahkan bahwa konser ini merupakan manifestasi dari niat promotor untuk membuktikan bahwa musisi Indonesia juga dapat menyajikan kehebohan seperti musisi mancanegara. “Melalui konser ini, kami ingin membuktikan bahwa musisi Indonesia ketika dibawa tour juga dapat memenuhi seisi stadion, dihadiri oleh ribuan orang, dan menyedot antusiasme yang tinggi. Bukan cuman di Jakarta, tapi di kota-kota lain di Indonesia. Seperti di Samarinda, Makassar, Pekanbaru, dan Medan.”

Bukan hanya sang bintang utama, Fiersa Besari, Pastel Badge dan Good Morning Everyone juga sama-sama mendapat sambutan hangat dari para penonton. Rentetan special effect dan “hujan” kembang api di akhir pertunjukan juga berhasil menjadi racikan penyempurna pengalaman tak terlupakan bagi penonton yang hadir.

Kesuksesan acara ini tentu tidak lepas dari peran serta para partner. Seperti misalnya bank bjb yang memberi kesempatan fans untuk mendapatkan tiket sambil mengedukasi pentingnya menabung. Melalui dukungan terhadap konser ini, bank bjb berharap dapat mempererat hubungan dengan komunitas dan masyarakat luas.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan