Sheila On 7 ‘Tunggu Aku Di’ Bandung Sukses Digelar, 35 Ribu Sheila Gank Bernostalgia di Stadion Si Jalak Harupat Dengan 24 Lagu

JABAR EKSPRES – Tur konser “Tunggu Aku Di” oleh Sheila On 7 yang telah sukses digelar di berbagai kota besar Indonesia berakhir di Bandung. Konser penutup ini digelar pada Sabtu (28/9) di Stadion Si Jalak Harupat. Setidaknya 35 ribu orang Sheilagank dari berbagai kota di Indonesia hadir memenuhi seisi stadion dan menciptakan lautan manusia yang bernyanyi bersama selama hampir 2,5 jam.

Ini adalah momen yang telah lama ditunggu-tunggu. Bandung sebagai kota terakhir dari rangkaian tur ini berhasil menyajikan keseruan yang tak kalah menarik dibandingkan kota-kota sebelumnya. Lebih dari kota lainnya, di Bandung Duta, Erros, dan Adam membawakan 24 lagu. Para Sheila Gank berhasil merasakan kehangatan, nostalgia, dan euforia yang selalu dihadirkan oleh Sheila On 7. Dengan skala konser yang besar dan suasana yang intim, acara ini menjadi malam yang tidak terlupakan bagi penggemar.

BACA JUGA: Denah Terbaru Konser Sheila on 7 “TUNGGU AKU DI” Bandung 

Andri Verraning Ayu (Antara Suara) - 20240928 TAD Bandung SO7 by Live Avenue-04-Gladina Saska-7167

Andri Verraning Ayu, CEO Antara Suara, menyampaikan bahwa ‘Tunggu Aku Di’ Bandung menjadi konser penutup yang istimewa yang dipersiapkan dengan sepenuh hati. “Kami menghadirkan konser ini dengan persiapan maksimal, bukan hanya dari aspek experience yang kami harap dapat dirasakan langsung oleh segenap Sheila Gank, tapi juga berbagai elemen lain yang telah coba dipersiapkan secara maksimal. Kami berharap konser ini bisa memberikan pengalaman yang berkesan dan tak terlupakan bagi para Sheilagank.”

Selain itu, Ayu juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh stakeholder yang bekerjasama dengan baik demi keberlangsungan konser ini. “Kami sangat berterima kasih dan bersyukur atas dukungan dan kerjasama dari semua pihak, sehingga konser ini dapat terlaksana secara maksimal. Semoga segala upaya bersama yang sudah kita lakukan dapat memberikan kebahagiaan kepada para penonton yang hadir.”

Adam Subarkah, bassist dari Sheila On 7, juga berbagi antusiasmenya menjelang konser ini. “Kami sangat menantikan konser di Bandung, dan tentu saja, kami akan memberikan yang terbaik untuk Sheila Gank di sini. Ada beberapa kejutan yang sudah kami siapkan untuk konser penutupan ini. Konsep panggung dan suasananya akan berbeda dari konser-konser sebelumnya. Kami ingin semua yang hadir merasakan pengalaman yang luar biasa dan tak terlupakan,” kata Adam. Ia menambahkan bahwa Sheila On 7 selalu berusaha menghadirkan penampilan terbaik di setiap konser, dan Bandung sebagai kota terakhir akan menjadi puncak dari seluruh tur.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan