Tren TikTok 1 Oktober 2024, Benarkah Ada Hari My Girl?

JABAR EKSPRES – Benarkah ada peringatan hari ‘My Girl’ tren 1 Oktober 2024 nanti? Viral di TikTok, berikut penjelasannya.

Tanggal 1 Oktober menjadi topik perbincangan di kalangan warganet dan disebut sebagai Hari My Girl di TikTok.

Saat ini, tren “my girl my girl” sedang ramai dibicarakan di media sosial. Tahun 2023 pun, tren ini juga viral, di mana banyak warganet menggunakan lagu berjudul “We Fell in Love in October”.

Lirik yang menjadi viral digunakan dalam video warganet adalah “You will be my girl, my girl, my girl.”

“1 Oktober besok banyak cewe cewe beruntung diucapin cowonya,” kata akun @my**.

“Sebentar lagi trend my girl my girl akan memenuhi fyp si jomblo satu ini,” tulis @naa***.

BACA JUGA: Arti ‘Marriage is Scary’ dan ‘Friendship is Scary’ Viral di TikTok, Ternyata Ini Maknanya

Beberapa konten di platform tersebut mengklaim bahwa tanggal ini adalah Hari My Girl, sementara sebagian warganet mengira momen itu sama dengan Happy Girlfriend Day.

Lalu, apa sebenarnya yang dimaksud dengan tren my girl pada 1 Oktober? Apakah sama dengan Girlfriend Day? Begini asal-usulnya tren 1 Oktober My Girl.

Asal-Usul Tren 1 Oktober My Girl yang Viral di TikTok

Dirangkum dari berbagai sumber, Tanggal 1 Oktober menjadi viral di TikTok sebagai hari My Girl berawal dari banyak video yang mengacu pada lagu “We Fell in Love in October” oleh Girl in Red.

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang jatuh cinta di bulan Oktober. Lirik yang sering digunakan dalam video warganet tersebut seperti, “You look so pretty and I love this view. We fell in love in October. That’s why, I love fall. My girl, my girl, my girl. You will be my girl”.

Artinya, “Kamu terlihat sangat cantik dan aku suka pemandangan ini. Kita jatuh cinta di bulan Oktober. Itulah sebabnya, aku suka musim gugur. Gadisku, gadisku, gadisku. Kamu akan menjadi gadisku”.

Lirik-lirik ini menggambarkan perasaan cinta dan keindahan musim gugur yang dihubungkan dengan momen jatuh cinta.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan