Review Lengkap Jujutsu Kaisen Chapter 271: Akhir Kisah yang Memuaskan!

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan review lengkap Jujutsu Kaisen Chapter 271 yang sedang ramai dibicarakan penggemar.

Jujutsu Kaisen telah membawa kita melalui perjalanan epik penuh aksi, emosi, dan kejutan yang tak terduga.

Mulai dari perjuangan Yuji Itadori melawan kekuatan jahat yang bersemayam di dalam dirinya, hingga pertarungan tak terlupakan antara Gojo Satoru dan Sukuna, setiap bab dalam cerita ini seolah menantang batas-batas takdir dan nasib para karakternya.

Namun, di chapter 271, kita akhirnya sampai pada titik yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar, akhir dari perjalanan panjang yang penuh pengorbanan dan harapan.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai tuntas untuk mengikuti ulasan Jujutsu Kaisen Chapter 271.

BACA JUGA: Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 271: Ada Flashback yang Sangat Mengharukan dari Gojo Satoru!

Misi Yuji dan Tim

Pada awal chapter ini, kita melihat Yuji dan Noara mendapatkan misi untuk membantu seorang wanita dan tunangannya yang menjadi target dari pengguna kutukan. Pengguna kutukan ini memiliki kemampuan untuk mengubah penampilan tunangan si wanita menjadi seperti karakter kartun, tetapi hanya si wanita yang bisa melihat perubahannya.

Tim ini berusaha menyusun rencana, dan akhirnya menemukan bahwa kutukan tersebut memiliki batas jarak. Mereka membawa pasangan tersebut ke lantai 40 sebuah gedung tinggi, sementara tim pergi ke atap untuk menghadapi pengguna kutukan itu.

Pengungkapan Identitas Pengguna Kutukan

Setelah berhasil menangkap pengguna kutukan dengan bantuan Divine Dog milik Mumi, terungkap bahwa pengguna kutukan ini adalah pelanggan wanita tersebut saat ia bekerja sebagai seorang hostess. Pria ini terobsesi padanya, namun perasaannya tidak dibalas.

Karena cemburu, ia menggunakan kekuatannya untuk mengubah tunangan si wanita agar menakut-nakutinya. Setelah tertangkap, Yuji mencoba menghibur pria tersebut dan memastikan bahwa hukuman yang diterimanya tidak akan terlalu berat.

Refleksi Yuji dan Gojo

Saat perjalanan mengantar pengguna kutukan, Yuji mengingat kembali percakapannya dengan Gojo sebelum pertarungan terakhir melawan Sukuna. Gojo menasihati Yuji agar berpikir lebih jauh ke depan dan membawa impian Gojo setelah kepergiannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan