Rakercabsus, DPC PDI Perjuangan Indramayu Konsolidasikan Kekuatan untuk Jeje-Ronal dan Nina-Tobroni

INDRAMAYU – DPC PDI Perjuangan Indramayu menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) di Gedung PGRI Indramayu, Sabtu 28 September 2024.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengonsolidasikan strategi pemenangan menghadapi Pemilihan Gubernur Jawa Barat yang mengusung pasangan Jeje Wiradinata-Ronal Surapradja dan Pilbup Indramayu dengan pasangan Nina Agustina-Tobroni.

Rakercabsus dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Ketua DPC PDI Perjuangan Indramayu Sirojudin, Calon Gubernur Jeje Wiradinata, dan Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono.

Dalam sambutannya, Jeje Wiradinata menekankan bahwa rakercabsus ini bertujuan untuk memperkuat kesatuan dan langkah partai dalam meraih kemenangan.

“Mari membangun kebersamaan dan menyentuh hati masyarakat melalui konsep “Jabar untuk Semua”, kata dia.

Jeje juga menegaskan komitmennya untuk membawa perubahan signifikan dalam sektor pariwisata, kesehatan, pendidikan, dan infrastruktur di Jawa barat (Jabar).

Jeje menegaskan akan membawa perubahan dalam berbagai bidang, termasuk kesehatan dan pendidikan bila terpilih menjadi gubernur Jawa Barat nanti.

Ia juga percaya, dengan pengalamannya memimpin Pangandaran akan menjadi modal berharga jika dia terpilih sebagai gubernur.

“Selama jadi bupati di Pangandaran laju perekonomian berada di tengah di antara 7 dari 27 kabupaten di Jawa barat, bagaimana potensi yang ada dikelola dengan baik, ajak semua pengusaha untuk bersama-sama memanfaatkan kondisi alam yang ada,” kata dia.

Sementara Ketua DPD PDI Perjuangan Ono Surono juga menegaskan komitmen partai untuk terus bergerak demi kemenangan Jeje-Ronal dan Nina-Tobroni.

Ia yakin bahwa kepemimpinan mereka akan membawa kemajuan hingga 2029.

“Seluruh kader PDI Perjuangan harus turut aktif turun ke masyarakat untuk sosialisasi calon dan memastikan dukungan maksimal  dari rakyat,” pungkas Ono. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan