Nonton Drakor Love Next Door Episode 13 dan 14 Sub INDO Full Dimana? Cek Link Resminya

JABAR EKSPRES – Drakor Love Next Door memasuki episode 13 dan 14 akan segera tayang akhir pekan ini, dijadwalkan pada Sabtu dan Minggu, 28-29 September 2024.

Drama ini dibintangi oleh Jung Hae In sebagai Choi Seung Hyo dan Jung So Min sebagai Bae Seok Ryu, mengisahkan perjalanan menarik dari persahabatan yang berubah menjadi cinta berawal dari rumah mereka yang bertetanggaan.

Drakor Love Next Door akan menghibur para penggemar drama romcom dengan total 16 episode, masing-masing berdurasi satu jam.

Cara Nonton Drakor Love Next Door Episode 13 dan 14

Drakor Love Next Door tayang di stasiun televisi Korea Selatan, tVN, setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.20 KST.

Untuk menikmati kisah lengkap perjalanan cinta monyet yang berubah menjadi cinta dewasa antara Seok Ryu dan Seung Hyo, Anda bisa menontonnya melalui platform Netflix dengan membeli paket langganan.

BACA JUGA: Bakal Tayang Oktober Mendatang, Drakor “Jeongnyeon: The Star is Born” Terancam Tertunda, Ini Penyebabnya!

Sinopsis Drakor Love Next Door

Drakor Love Next Door menceritakan tentang Choi Seung-hyo (Jung Hae-in) dan Bae Seok-ryu (Jung So-min) yang telah lama bersahabat sejak kecil.

Mereka menjadi dekat berkat pertemanan antara ibu mereka. Sejak saat itu, keduanya selalu bersama hingga dewasa.

Namun, kehidupan mereka terpisah seiring bertambahnya usia dan mengejar karir masing-masing.

Seung-hyo tumbuh menjadi seorang arsitek muda sementara Bae Seok-ryu bekerja sebagai manajer proyek di perusahaan terkemuka di Amerika Serikat.

Suatu hari, Seok Ryu mengalami kejadian yang membuatnya berhenti dari pekerjaannya, sehingga ia memutuskan untuk pulang ke kampung halaman ke Korea Selatan dan menganggur sementara waktu.

BACA JUGA: Drakor Love Next Door Lagi Naik Daun, Pemeran Utama Jung Hae In dan Jung So Min Bakal ke Bali Lakukan Pemotretan

Masa-masa ia menganggur inilah yang menjadi awal dari reuni antara Seok-ryu dan Seung-hyo setelah sekian lama. Mereka bertemu kembali dan menumbuhkan cerita dan cinta lama yang terpendam.

Namun, kini mereka sudah dewasa dan masing-masing memiliki masa-masa sulit dibumbui dengan rahasia tersendiri.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan