Cawalkot Cimahi Dikdik S. Nugrahawan Siap Ikuti Arahan Ketua Umum Golkar untuk Menangkan Pilkada Serentak 2024

JABAR EKSPRESPasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cimahi, Dikdik S. Nugrahawan-Bagja Setiawan mengaku bakal segera bergerak mengikuti arahan Ketua Umum Golkar, Bahlil Lahadalia agar bisa memenangkan Pilkada Serentak 2024.

Hal itu diungkapkan Dikdik usai mengahadiri Rapat Konsolidasi Pemenangan Calon Kepala Dearah/Wakil Kepala Daerah yang diusung Partai Golkar di Hotel Mason Pine, Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Sabtu (28/9).

”Kami akan menindaklanjuti dan bergerak cepat sesuai arahan Ketua Umum Partai Golkar (Bahlil Lahadalia. Red),” kata Dikdik.

Dikdik menilai, arahan yang disampaikan Ketua Umum Golkar sangat penting dilakukan demi kemenangan di Pilkada Serentak 2024. Terlebih Partai Golkar berkeinginan setiap calon bisa memberi bukti nyata kepada masyarakat.

Oleh sebab itu, lanjut Dikdik, pasangan Dikdik- Bagja jika dipercaya memimpin Kota Cimahi berjanji bakal  mengikuti arahan Ketum Golkar untuk bisa lebih dekat dengan masyarakat sampai tingkat terbawah.

”Saya dan Kang Bagja pasti akan turun ke masyarakat yang paling bawah dan yang paling penting bisa memberikan jawaban atas masalah yang disampaikan masyarakat,” bebernya.

Calon Wali Kota Cimahi dengan Nomor Urut Satu itu pun mengaku bersyukur bisa diusung oleh Partai Golkar untuk maju dalam Pilkada Cimahi 2024. Sebab, Golkar adalah partai besar pemenang Pemilu yang selalu dekat dengan masyarakat.

”Dengan doktrin Karya dan Kekaryaan, Partai Golkar selalu bisa mengikuti perubahan zaman,”ucapnya.

Mantan Sekda Cimahi itu juga mengaku, arahan Bahlil mengenai pentingnya merekrut pemuda pun sudah ia canangkan dalam program unggulannya jika terpilih menjadi Wali Kota Cimahi nanti.

”Kami, Pasangan Dikdik-Bagja memiliki beberapa program unggulan yang akan memperluas dan meningkatkan keterlibatan para pemuda dalam pembangunan di Kota Cimahi. Kami juga akan memberikan ruang kepada para pemuda untuk berkontribusi dalam membangun Kota Cimahi lebih baik,” tutupnya. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan