Bocoran Love Next Door Episode 13, Bagaimana Reaksi Jung Couple Saat Orang Tua Akan Menjodohkan Mereka?

JABAR EKSPRES – Drama Korea Love Next Door kini semakin membuat geregetan penonton, setelah keduanya sepakat berpacaran, kini di Love Next Door episode 13 akan timbul masalah yang muncul  dari kedua orang tuanya.

Setelah Love Next Door episode 12 penuh dengan adegan manis antara Bae Seok Ryu dan Choi Seung Hyo, kini mereka harus berhadapan dengan kedua orang tua mereka yang ingin mencarikan jodoh bagi anak-anaknya.

Kesepakatan keduanya untuk merahasiakan hubungan mereka berimbas pada masalah tersebut.

Baca juga :  3 Kejutan di Love Next Door Episode 12, Apakah Kapal Mo Em dan Dan Ho Bakal Berlayar Seperti Seok Ryu dan Seung Hyo?

Melihat umur keduanya yang sudah diatas 30 tahun, hal yang wajar jika kedua orang tuanya mulai khawatir akan kehidupan asmara keduanya, karenanya mereka berupaya membuat acara perjodohan bagi keduanya, dan sama sekali tidak curiga bahwa dua insan ini sedang sama-sama jatuh cinta.

Hal ini diungkapkan kedua orang tua mereka saat sedang makan bersama, mengetahui hal ini, keduanya lantas berupaya untuk menggagalkan ide tersebut.

Seung Hyo yang panik mengetahui Seok Ryu akan dicarikan jodoh langsung mengatakan bahwa tidak akan ada yang mau dengan Seok Ryu, hal ini langsung membuat orang tuanya merasa Seung Hyo meremehkan Seok Ryu.

Terlebih orang tua Seok Ryu yang heran, karena Seung Hyo pernah mengatakan sendiri bahwa kecantikan Seok Ryu cantik karena dari ibunya.

Hal yang sama juga dikatakan Seok Ryu yang menyebut tidak akan ada wanita yang bisa menahan amarah Sung Hyo. Dan ucapan inipun membuat orang tua Seung Hyo kaget dan menanyakan apakah ada yang salah dengan kepribadian Seung Hyo.

Baca juga : Benarkah Love Next Door Bakal Sad Ending dengan Kematian Bae Seok Ryu? Ini Bocoran Teorinya

Saat semuanya menjadi panik, lalu keduanya mengklarifikasi jika mereka biasa saling mengejek saat bercanda.

Potongan adegan yang ada diepisode 13 ini banyak dibagikan di sosial media, dimana keduanya tampak sangat lucu saat mengetahui akan dipisahkan dengan perjodohan masing-masing.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan