Ribuan Peserta Serbu Audisi Ajang Pencarian Bakat Indonesian Idol XIII di Bandung, Marion Jola Bagikan Tips untuk Para Peserta

JABAR EKSPRES – Suasana meriah menyelimuti Kota Kembang saat pemanasan audisi Indonesian Idol 2024 saat digelar di wilayah Kota Bandung.

Ratusan peserta dari berbagai daerah berbondong-bondong datang untuk menunjukkan bakat menyanyi mereka di ajang pencarian bakat alias Audisi Indonesian Idol XIII di Summarecon Bandung.

Para peserta berharap bisa melangkah lebih jauh dalam ajang pencarian bakat yang telah mencetak banyak penyanyi terkenal ini.

Dalam sore hari yang cerah, para peserta terlihat antusias menunggu giliran untuk tampil. Dengan berbagai genre musik yang dibawakan. Ada yang membawakan lagu pop, rock, bahkan lagu Jepang. Terlihat peserta berusaha memberikan penampilan terbaik.

Salah satu peserta Indonesian Idol, Angelina Diana (23) mengaku cukup gugup namun bersemangat.

“Tadi ada juri tadi kita dinilai satu lagu, tapi aku nawarin lagu Jepang terus ada lagu Indonesia juga. Terus juga dikasih saran ada tips dan trik, lagunya lebih dipendekin aja, cari part yang paling bagus yang paling karakter aku banget,” kata perempuan asal Samarinda itu, Jumat, 27 September 2024.

Sementara itu, salah seorang peserta Indonesian Idol XIII lain asal Sumedang, Aldi Ardiansyah (24) mengucapkan, dirinya baru pertama kali mengikuti audisi.

BACA JUGA: Aturan Main Konser Sheila on 7 “TUNGGU AKU DI” Bandung

“Registrasi saya tadi nyanyi lagu seventen dan drunk teks, itu nembak aja sih. Persiapan saya baru-baru ini, kapan ada audisi dan kebetulan ada, jadi saya ikut registrasi,” ucapnya.

Tak hanya audisi, acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan Marion Jola, mantan kontestan Indonesian Idol. Dalam kesempatan ini, Marion Jola pun hadir untuk berbagi pengalaman dan tips sukses.

Kehadirannya lantas menjadi inspirasi bagi para peserta. Ia memberikan tips kepada para peserta tentang betapa pentingnya percaya kepada diri sendiri.

“Kalau benar-benar kamu merasa aku banget dan gak ada orang yang lebih keren bawain lagu itu. Gak usah mikir aneh-aneh, jadi gak usah mikir lagi yang atraksi bikin meliuk-liuk atau lagu yang bikin orang sedih, gak usah,” ujarnya.

“Yang penting harus niatnya. Percaya pada diri sendiri karena kita semua oke, ok,” tambah penyanyi yang telah menjadi juara Indonesian Idol season IX pada 2018 lalu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan