Aplikasi Siemen Energy FIX SCAM, Pencairan Dana Tertahan Tak Kunjung Masuk Rekening

JABAR EKSPRES – Aplikasi Siemen Energy yang rilis pada 18 September 2024 kini sudah tidak bisa melakukan penarikan sesuai jadwal yang ditentukan, diduga kuat aplikasi ini sudah scam dan terbukti melakukan penipuan.

Banyak member Siemen Energy yang membagikan pengalamannya tidak bisa melakukan penarikan di media sosial. Beberapa juga membagikan tangkapan layar proses penarikan yang tertahan di aplikasi tanpa bisa lagi masuk ke rekening bank member.

Ini dibuktikan dari notifikasi yang muncul pada fitur penarikan, yang hanya tertuliskan PENGOLAHAN dan bukan sukses.

Baca juga :  Tawarkan Investasi Murah Hanya Dengan Modal Rp30 Ribu, Benarkah Aplikasi Siemens Energy Ponzi?

Kendala penarikan ini sudah terjadi sejak 26 September 2024, dimana sejak siang sudah banyak yang mempertanyankan di grup obrolan, namun sama sekali tidak mendapat jawaban dari para leader, admin atau trainer.

Hingga malam dan hari ini, semua penarikan di aplikasi ini tidak ada yang berhasil, sehingga ada dugaan kuat aplikasi ini sudah benar-benar SCAM.

Jika benar demikian, maka Siemen Energi menambah daftar panjang aplikasi yang scam dalam waktu singkat. Sepertinya bandar ponzi sudah mulai merubah pola pengembangan aplikasinya, dan malas mengelola aplikasi dalam jangka waktu panjang.

Pasalnya saat ini hampir setiap hari ada aplikasi yang rilis dan semuanya menawarkan profit besar dengan deposit yang minim , semua berlomba-lomba mencari anggota baru yang banyak, dan setelah banyak anggotanya yang deposit, aplikasi langsung scam sebelum tiba jangka waktu penarikan.

Hal ini harusnya menjadi pelajaran bagi pecinta investasi untuk tidak mudah mempercayai berbagai macam aplikasi baru yang menawarkan keuntungan tinggi, karena tidak akan ada aplikasi yang mau rugi dengan memberik untung besar bagi membernya.

Baca juga : Daftar 66 Aplikasi Ponzi yang SCAM dari April Hingga September 2024, Ada XFA AI yang Baru Tumbang

Apalagi Aplikasi Siemen Energy ini jelas-jelas mencatut nama perusahaan teknology Energy Global yang sedang berkembang pesat, sehingga sangat tidak bisa dipercaya.

Kini member yang sudah terlanjur mendepositkan uangnya harus gigit jari, karena semua uang yang sudah masuk ke aplikasi ini bakal menghilang dan tidak akan ada kejelasan apakah bisa ditarik atau tidak.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan