Sahrul Gunawan – Gun Gun Gunawan 1 Tujuan Pimpin Kabupaten Bandung dalam Pilbup Bandung 2024

JABAR EKSPRES – Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Kabupaten Bandung 2024, Sahrul Gunawan dan Gun Gun Gunawan memiliki satu tujuan untuk pimpin Kab. Bandung.

Pemilihan Bupati (Pilbup) Kabupaten Bandung 2024 semakin memanas dengan hadirnya berbagai pasangan calon yang memiliki visi dan misi berbeda dalam membangun daerah.

Salah satu pasangan yang menarik perhatian publik adalah Sahrul Gunawan dan Gun Gun Gunawan, yang mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung dalam Pilkada 2024.

Pasangan ini dikenal memiliki kesamaan visi dengan satu tujuan besar, yaitu membawa perubahan signifikan bagi Kabupaten Bandung.

Dengan slogan “Bandung Menawan, Alus Pisan” pasangan Cabup dan Cawabup Sahrul Gunawan dan Gun Gun Gunawan mendapatkan pengundian nomor urut 1 dalam Pilbup Bandung 2024.

Nomor 1 pasangan cabup dan cawabup Kabupaten Bandung 2024 ini memiliki makna yang mendalam untuk masa depan Kab. Bandung.

“Nomor yang kami terima hari ini, insya Allah akan kami maknai sebagai Amanah, tanggung jawab, dan bagian dari ikhtiar untuk melayani masyarakat dengan sepenuh hati,” ucap Sahrul Gunawan yang tertulis dalam unggahan media sosial Instagram @sahrulgunawanofficial.

“1 tujuan, 1 pilihan, menuju Kabupaten Bandung menawan alus pisan,” lanjutnya.

Sahrul Gunawan bukanlah wajah baru dalam perpolitikan di Kabupaten Bandung. Setelah sukses berkarier sebagai artis dan aktor yang populer di era 90-an dan awal 2000-an, Sahrul memutuskan terjun ke dunia politik.

Dalam Pilbup sebelumnya, ia menjabat sebagai Wakil Bupati Kabupaten Bandung bersama Dadang Supriatna.

Pengalaman ini memberikan Sahrul wawasan yang lebih mendalam tentang bagaimana birokrasi dan pemerintahan daerah bekerja.

Sahrul dikenal sebagai sosok yang dekat dengan masyarakat, dan ia kerap turun langsung ke lapangan untuk berinteraksi dengan warga.

Kehadiran Sahrul sebagai figur publik yang memiliki basis penggemar yang kuat, baik di kalangan anak muda maupun masyarakat umum, menjadi modal besar dalam menarik perhatian dan dukungan politik.

Pengalamannya sebagai Wakil Bupati juga memberinya bekal kepemimpinan yang siap diaplikasikan di tingkat yang lebih tinggi.

Meski memiliki latar belakang artis, Sahrul berhasil membuktikan bahwa dirinya mampu beradaptasi di dunia politik dan memiliki kepedulian yang besar terhadap isu-isu masyarakat lokal.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan