Profil Singkat Kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung No 2, Dadang Supriatna & Ali Syakieb

JABAR EKSPRES – Mengenal kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung nomor urut 2 yaitu Dadang Supriatna dan Ali Syakieb.

Dalam pemilihan bupati 2024 ini, Dadang Supriatna menggandeng Ali Syakieb sebagai wakilnya dalam pencalonan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bandung.

Pasangan calon Bupati nomor urut 2 ini memiliki slogan BANDUNG BEDAS Jilid 2. Diketahui bahwa BEDAS sendiri merupakan singkatan dari Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis, dan Sejahtera.

Majunya Dadadng dan Ali sendiri diusung oleh 13 Partai, diantaranya Geindra, PKB, Demokrat, PDI-Perjuangan, PAN, NasDem, PSI, Perindo, PBB, Partai Buruh, Gelora, PKN, dan Garuda.

BACA JUGA: Ali Syakieb Buka Suara Alasan Nyalon Wakil Bupati Kabupaten Bandung

Berikut ini terdapat profil singkat dari kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung.

Profil Kandidat Calon Bupati Bandung – Dadang Supriatna

Dadang Supriatna lahir pada 7 Agustus 1971. Dalam karir politiknya Dadang pernah menjabat sebagai Bupati Bandung, Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung, Anggota DPRD Jawa Barat, dan DPRD Kabupaten Bandung.

Profil Kandidat Calon Wakil Bupati Bandung – Ali Syakieb

Ali Syakieb lahir pada 6 Juni 1987. Ali Syakieb merupakan seorang Aktor yang sudah banyak memainkan sejumlah film dan serial televisi.

Ali Syakieb sendiri memulai karir politiknya dengan mencalonkan sebagai legislatif, selain itu Ali Syakieb juga pernah mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI Dapil Garut, Kabupaten Tasikmalaya, dan Kota tasikmalaya, dan saat ini tengah mencalonkan diri sebagai calon Bupati kabupaten Bandung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan