Profil Singkat Kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung No 1, Sahrul Gunawan & Gun Gun Gunawan

JABAR EKSPRES – Masuk musim pemilihan kepala daerah baik itu Gubernur maupun Bupati, sangat penting bagi masyarakat mengenai siapa saja calon-calon yang menjadi kandidatnya. Salah satunya bagi para warga Kabupaten bandung yang akan memilih calon Bupatinya.

Pasangan calon nomor urut 1 dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung yaitu Sahrul Gunawan dan Gun Gun Gunawan. Pasangan nomor urut 1 ini memiliki slogan MENAWAN yang merupakan singkatan dari Maju, Edukatif, Nyaman, Agamis, Wibawa, Adil, dan Nyata.

Sahrul Gunawan dan Gun Gun Gunawan mencalonkan dengan diusung oleh 5 partai, diantaranya Golkar, PPP, PKS, Hanura, dan Partai Ummat.

BACA JUGA: Profil Singkat Kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung No 2, Dadang Supriatna & Ali Syakieb

Berikut ini terdapat profil singkat dari kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung.

Profil Kandidat Calon Bupati Bandung – Sahrul Gunawan

Sahrul Gunawan lahir pada 23 Mei 1976. Hingga sat ini Sahrul Gunawan telah berkarir diberbagai bidang, diantarnya Aktor, Penyanyi, Presenter, Model, dan Politikus.

Dalam karir politiknya, Sahrul Gunawan memulai sebagai Wakil Bupati Kabupaten Bandung yang dilantik pada tahun 2021. Di tahun 2024 ini, Sahrul Gunawan mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Kabupaten bandung yang berpasangan dengan Gun Gun Gunawan.

Profil Kandidat Calon Wakil Bupati Bandung – Gun Gun Gunawan

Gun Gun Gunawan lahir pada 12 januari 1977. Dalam karir politiknya Gun Gun pernah menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung periode 2016 – 2021 mendampingi Dadang M. Nasser, dan menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Bandung.

Dan saat ini Gun Gun mencalonkan diri sebagai Calon Wakil Npati Kabupaten Bandung mendampingi Sahrul Gunawan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan