Memasuki Tahapan Kampanye, Pasangan ASIH: Fokus Awal di Kota Bandung

JABAR EKSPRES  – Pasangan calon (Paslon) Gubernur Jawa Barat (Jabar) nomor urut 3, Ahmad Syaikhu-Ilham Akbar Habiebie atau ASIH mengaku untuk langkah awal masa kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, pihaknya akan fokus di Kota Bandung.

Iham Akbar Habibie mengatakan, saat ini pihaknya tengah mempersiapkan untuk memaksimalkan masa kampanye yang akan berlangsung hingga 23 November 2024 nanti.

“Setelah ada pembagian nomor urut (pasangan), pokonya kita mau maksimalkan, kita akan bagi tugas (dengan Ahmad Syaikhu), di Bandung juga ada acara,” ujar Calon Wakil Gubernur Jabar dari nomor urut 3 tersebut, Rabu (25/9).

BACA JUGA: PT Jamkrida Jabar Tingkatkan Kerja Sama Penjaminan Kredit dengan Bank Kalsel

Selama masa kampanye berlangsung, Ilham mengaku bakan memanfaatkan silaturahim dengan seluruh masyarakat di wilayah Jabar. Namun untuk hal ini, ia mengaku dirinya akan membagi tugas dengan pasangnya Ahmad Syaikhu.

“Karna Jabar ini sangat besar sekali, jadi kita harus bagi-bagi tugas untuk berjumpa sebanyak mungkin warga (masyarakat). Dan alangkah baiknya, kalau beliau (Ahmad Syaikhu) selesai di satu tempat (kampanye), kita harus next seterusnya,” ujarnya

Maka dengan cara ini, Ilham berharap pasangan bisa mendapatkan partisipasi lebih dari seluruh masyarakat di Jawa Barat.

Tak hanya itu, ia juga menuturkan pihaknya akan terus menjaga agar masa kampanye ini tetap bejalan dengan aman, lancar, jujur, hingga bersih dari segala tindakan yang melanggar ketentuan dan aturan Pilkada Serentak 2024.

“Kita sudah sepakat dan kita tekankan di sini tidak boleh ada hoaks tidak ada politik uang, tidak ada boleh menggunakan sara intinya kita harus seadil dan jujur. Karna ini penting untuk berkampanye dan kehidupan bangsa dan negara kita kedepan,” pungkasnya. (San).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan