Blusukan ke Tangerang, Kaesang Pakai Rompi ‘Putra Mulyono’

JABAR EKSPRES – Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, kembali menuai perhatian publik. Kali ini, Kaesang mengenakan rompi bertuliskan ‘Putra Mulyono’ saat blusukan ke Desa Daru, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, Banten, Selasa (24/9/2024).

Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu mengenakan rompi dengan gambar siluet orang yang tengah duduk, dan mirip dengan ayahnya. Disertai tulisan ‘Putra Mulyono’ dengan warna merah muda di bagian bawah gambar.

Dalam kunjungannya tersebut, Kaesang yang didampingi calon Wakil Bupati Tangerang Lerru Yustira, Dewan Pembina PSI Isyana Bagoes Oka, dan Waketum PSI Andy Budiman. Menyapa warga Desa Daru, dan mengunjungi beberapa rumah di lokasi tersebut.

BACA JUGA:Klarifikasi Jet Pribadi di KPK, Kaesang: Nebeng Teman

Kedatangan adik wakil presiden terpilih itu disambut antusias oleh warga, yang sebagian besar merupakan ibu-ibu dan anak-anak. Bahkan Kaesang melakukan swafoto bersama warga, saking ramainya warga yang ingin berfoto dengannya.

Selain itu, Kaesang kemudian diajak berkunjung ke salah satu rumah warga yang sudah tidak layak huni.

Setelah itu, ia membagikan sejumlah susu dan buku bertajuk ‘Rajin Belajar dan Membaca adalah Jalan Ninjaku’ kepada anak-anak yang berada di sekitar wilayah tersebut.

“Baris satu-satu ya,” ujarnya saat membagikan buku dan susu.

Kegiatan tersebut, merupakan kali pertama setelah suami Erina Gudono itu diterpa dugaan penerimaan gratifikasi, atas penggunaan pesawat jet pribadi dalam perjalanannya bersama sang istri ke Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan