Usai Dapat Nomor Urut 3 di Pilbup Bandung Barat, Hengky: Kita Lanjutkan Program Pro Rakyat

JABAR EKSPRES – Pasangan cabup-cawabup Kabupaten Bandung Barat (KBB), Hengky Kurniawan-Ade Sudrajat Usman mendapat undian nomor urut 3 pada Pilkada 2024 mendatang.

Hengky Kurniawan mengungkapkan, nomor urut tiga sesuai harapannya. Sebab, nomor tersebut memiliki makna tersendiri.

“Alhamdulillah pasangan HADE (Hengky-Ade) sudah memiliki identitas resmi nomor tiga dan sila ketiga pancasila yakni Persatuan Indonesia,” katanya.

BACA JUGA: PLN Icon Plus Berkolaborasi Dengan BSRE Implementasikan Keamanan Digital

Ia menambahkan, persahabatan, persaudaraan dan persatuan merupakan hal yang penting bagi pasangan HADE. Oleh karena itu, pihaknya memberikan pesan khusus kepada para pendukungnya.

“Saya berpesan kepada HADE untuk menjaga persatuan dan kesatuan mengedepankan kampanye yang damai, sejuk, tidak sara,” katanya.

“Karena bagi kami persahabatan, persaudaraan dan persatuan itu di atas segalanya. Jadi politik mah yang wajar wajar saja tapi persahabatan selamanya,” sambungnya.

BACA JUGA: Peduli dan Tanggap Bencana, PLN Icon Plus berikan Bantuan Kepada Korban Gempa Kabupaten Bandung

Lebih lanjut ia mengatakan, pasangan HADE memiliki visi yang tentunya akan diwujudkan jika nantinya terpilih memimpin Kabupaten Bandung Barat.

“Tentu kita ingin mewujudkan Bandung Barat ekonomi kuat tahun 2030,” katanya.

Ia menegaskan, pasangan HADE telah menyiapkan sejumlah program yang pro rakyat dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Kabupaten Bandung Barat.

BACA JUGA: Sosialisasikan Sang Suami Haru Suandharu, Intan Nur Rahmi Sambangi Ibu-Ibu di RW 10 Sekejati Buahbatu

“Beberapa program prioritas sudah kita susun. Intinya semua program-program yang kita sampaikan kepada masyarakat adalah program sesuai kebutuhan masyarakat. InshaAllah kita akan gukirkan kembali program pro rakyat,” katanya.

Dia lantas mengajak seluruh pasangan calon agar berkompetisi secara bersama-sama. Dia pun menekankan tidak akan membawa politik identitas dalam kampanye.

“Mari kita kompetisi bersama, bertanding bersama, tapi yang paling penting kami berjanji tidak akan membawa politik agama, identitas, etnisitas dan penuh dengan riang gembira,” tandasnya. (Wit)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan