TXR Trading Sebentar lagi SCAM! Event Bonus yang Berpotensi Penipuan

JABAR EKSPRES – Aplikasi TXR Trading kembali menjadi sorotan dengan event terbarunya yang menawarkan berbagai bonus besar. Dalam event ini, pengguna dijanjikan hadiah hingga $10 atau sekitar Rp150.000 hanya dengan mengundang satu teman baru. Promo ini berlangsung dari 9 hingga 30 September. Namun, di balik janji menggiurkan ini, muncul tanda-tanda bahwa TXR Trading mungkin saja merupakan aplikasi penipuan yang berpotensi scam.

Event TXR Trading menawarkan bonus tambahan untuk pengisian ulang (deposit) saldo. Misalnya, deposit $100 akan mendapatkan tambahan $10, sementara deposit $300 akan diberikan bonus hingga $100. Tawaran ini terdengar menarik, namun berpotensi menyesatkan. Skema semacam ini kerap kali muncul dalam aplikasi penipuan yang bertujuan untuk mendapatkan uang dari pengguna sebanyak mungkin sebelum akhirnya kabur.

Baca juga : Aplikasi Quantum Drift Mining Terbongkar Penipuan? Skema Tipu-tipu Berkedok Investasi

TXR Trading menunjukkan tanda-tanda skema Ponzi, di mana bonus yang didapat berasal dari uang yang didepositkan oleh anggota baru. Selama ada anggota baru yang bergabung dan deposit, aplikasi ini mungkin masih akan berjalan. Namun, cepat atau lambat, ketika jumlah anggota baru berkurang, aplikasi ini kemungkinan besar akan tutup dan meninggalkan banyak korban.

Tanda lain dari potensi penipuan TXR Trading adalah promo dengan hadiah besar, seperti 100 batang emas 5 gram untuk 100 orang yang berhasil mengundang 30 anggota baru hingga level tim ketiga. Selain itu, ada 50 motor Honda Vario dan 10 unit iPhone 16 Pro Max untuk anggota yang berhasil mengundang banyak pengguna baru. Modus ini kerap digunakan untuk menarik lebih banyak orang agar bergabung dan melakukan deposit, tetapi hadiah tersebut hanya didapat dari uang sesama anggota.

Aplikasi seperti TXR Trading mungkin masih membayar saat ini karena mereka masih beroperasi, namun skema seperti ini biasanya hanya menguntungkan orang-orang yang bergabung lebih awal. Ketika aplikasi ini kabur, semua uang yang ada di dalamnya akan hangus. Pengguna yang sudah melakukan deposit besar kemungkinan akan kehilangan dana mereka.

Aplikasi scam sering kali berakhir dengan tidak bisa diakses lagi oleh penggunanya. Sejumlah aplikasi Ponzi yang mirip, seperti MSL dan BBH, sudah terbukti scam dan banyak korban yang kehilangan uang mereka. Hal ini juga bisa terjadi pada TXR Trading.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan