Sosialisasikan Sang Suami Haru Suandharu, Intan Nur Rahmi Sambangi Ibu-Ibu di RW 10 Sekejati Buahbatu

JABAR EKSPRES – Istri dari Calon Walikota Bandung nomer urut 2 Haru Suandharu, Intan Nur Rahmi rupanya mulai rajin menyambangi kalangan ibu-ibu untuk mengenalkan sosok sang suami.

Intan yang akrab disapa Teh Intan ini berpenampilan sederhana saat turun dari mobil, Ibu-ibu yang sudah menunggunya di kawasan kebun pangan Jupiter Rahayu ini tampak antusias dengan kehadirannya, pada Selasa (24/9).

Meski cuaca mendung, namun kehadirannya langsung membuat suasana ceria, ditambah lagi mendapatkan sambutan hangat para ibu-ibu anggota Buruan Sae RW 10 ini.

Kedatangannya di kawasan kebun pangan Jupiter Rahayu yang berada di Rw 10 Komplek perumahan Margahayu Kelurahan Sekejati Kecamatan Buahbatu ini, selain untuk bersilaturahmi juga untuk memperkenalkan sosok sang suami yang sedang mencalonkan diri menjadi Walikota Bandung dalam perhelatan Pilkada Serentak.

Baca juga : Ahmad Syaikhu dan Haru Suandharu Silaturahmi ke AMS, Ada Chemistry

“Maksud dan tujuan kita kesini yang utama adalah untuk silaturahmi agar kita semua mendapat keberkahan dari silturahmi ini. Dan juga meminta doa dan dukungannya untuk suami saya yang ingin bisa lebih banyak lagi memberikan manfaat untuk masyarakat Kota Bandung,” ungkapnya saat memberikan sambutan dihadapan puluhan ibu-ibu ini.

Ibu lima anak ini ternyata juga sangat aktif di PKK Kota Bandung sebagai Ketua Pokja 2, dia bahkan sudah banyak menorekahkan prestasi untuk Kota Bandung.

Intan menyebutkan, selama mendampingi sang suami, dia sangat paham apa yang dicita-citakan oleh suaminya.

“Dari sejak menikah beliau sudah mengatakan bahwa hidupnya ingin bermafaat untuk orang banyak, untuk lingkungan sekitar dan untuk umat. Jadi hari ini menerima amanat sebagai calon walikota bandung, juga mudah-mudahan menjadi jalan beliau untuk bisa berkhidmad kepada masyarakat khususnya ke kota bandung yang dicintainya.” tambahnya.

Baca juga : Resmi! Pasangan Pilkada Kota Bandung:  Arfi Rafnialdi dengan Yena Ma’soem, Haru Suandharu dengan Dhani Wirianata

Haru Suandharu merupakan Calon Walikota Bandung yang berpasangan dengan Ridwan Dhani Wirianata pada Pilkada 2024 yang mendapatkan nomer urut 2.

Pada kesempatan tersebut Intan juga memberikan bantuan bibit tanaman untuk Buruan Sae RW 10 Sekejati yang diterima langsung oleh ketuanya Tati Santika dan disaksikan oleh Ketua RW 10 Dadang Suherman, Sekretaris juga perwakilan dari LPM Sekejati.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan