Pilwalkot Bandung: Haru Dhani Dapat Nomor Urut 2, Sesuai Harapan dan Persib Menang 2-0

JABAR EKSRES –Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandung telah melakukan pengundian nomor urut untuk pasangan calon (paslon) Pilkada 2024. Hasilnya paslon Haru Suandharu – Ridwan Dhani Wirianata mendapat nomor urut 2.

Bagi Haru Dhani, nomor yang didapat itu tentu memiliki arti tersendiri. Haru mengungkapkan, sebelum berangkat dirinya juga sempat menanyakan nomor yang diinginkan Dhani. Nomor itu adalah nomor 2.

Ternyata keinginan itupun terpenuhi dalam pengundian nomor urut yang digelar KPU Kota Bandung. “Nomor 2 karena Persib menang 2-0,” cetusnya.

BACA JUGA: Pindah Ke Stadion Si Jalak Harupat! Konser Sheila on 7 TUNGGU AKU DI” Bandung Semakin Dekat

Haru melanjutkan, semua nomor sebenarnya baik. Tapi nomor 2 memiliki makna tersendiri. “Dua itu doa yang terbaik,” jelasnya.

Kemudian dari nomor 2 itu kemudian disimbolkan dua jari. “Simbol itu maknanya menang, jadi kalau disatukan adalah doa yang baik untuk kemenangan,” paparnya.

Dengan perolehan nomor itu, Haru Dhani optimis menapaki Pilkada 2024. Ia juga optimis bahwa kemenangan bakal diraih.

Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar rapat pleno pengundian nomor urut Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung 2024, Senin (23/9).

BACA JUGA: Tok! Ini Hasil Undian Nomor Urut Paslon Pilkada Kota Bandung

Hasilnya, paslon yang mendapat urutan nomor 1 adalah Dandan Riza Wardana dan Arif Wijaya. Lalu paslon urutan 2 adalah Haru Suandharu – Dhani Wirianata.

Paslon nomor urut 3 adalah Muhammad Farhan dan Erwin. Dan paslon nomor urut 4 adalah Arfi Rafnialdi dan Yena Iskandar Ma’soem.(son)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan