Link PDF Nama yang Lolos Administrasi CPNS 2024 Pemprov Jawa Timur, Ada 25.804 Pelamar Memenuhi Syarat!

JABAR EKSPRES – Berikut adalah link PDF hasil sementara kelulusan tahap administrasi CPNS di Pemerintah Provinsi Jawa Timur (Jatim) tahun 2024 lengkap dengan daftar pelamar yang lolos.

Informasi hasil sementara administrasi CPNS Pemprov Jatim tersebut tertuang dalam Pengumuman Nomor: 800.1.2.2/7001/204/2024.

Dalam pengumuman tersebut, diketahui jumlah pelamar CPNS di Pemerintah Provinsi Jawa Timur sebanyak 30.229 orang, dengan rincian pelamar yang lulus seleksi administrasi 25.804 orang dan 4.425 pelaman tidak lulus seleksi administrasi.

Pelamar dapat melihat hasil kelulusan administrasi tersebut melalui laman SSCASN BKN sscasn.bkn.go.id maupun website resmi BKD Jawa Timur bkd.jatimprov.go.id/Rekrutmen-ASN2024.

Berikut di bawah ini link PDF untuk mengakses hasil sementara kelulusan administrasi CPNS Pemerintah Provinsi Jawa Timur 2024.

BACA JUGA: 15 Penyebab Tidak Lolos Administrasi CPNS 2024, Alasan TMS karena Ijazah, Foto, hingga Dokumen Lainnya Tidak Sesuai

Link Akses Pengumuman Administrasi CPNS 2024 Pemprov Jatim 2024

>>Link PDF Hasil Kelulusan Sementara Administrasi CPNS Pemprov Jatim 2024<<

Sebagai informasi, bagi pelamar yang tidak lulus seleksi administrasi dapat mengetahui alasan tidak memenuhi syarat (TMS) melalui akun sscasn.bkn.go.id masing-masing peserta.

Hasil seleksi administrasi CPNS yang telah diumumkan tersebut bersifat sementara, karena peserta masih dapat melakukan sanggah sesuai dengan jadwal dan ketentuan yang telah dijelaskan dalam pengumuman BKD Jawa Timur.

Pelamar yang berhak mengajukan sanggahan adalah mereka yang telah memenuhi persyaratan serta mengunggah dokumen dengan benar dan lengkap sesuai pengumuman, tetapi dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat (TMS) akibat kesalahan verifikasi yang dilakukan oleh Panitia Seleksi Daerah.

BACA JUGA: Kapan Bisa Cetak Kartu Peserta Ujian CPNS 2024? Ini Cara Cetaknya

Pelamar perlu memahami bahwa masa sanggah bukanlah kesempatan untuk menambahkan berkas.

Itulah informasi mengenai link akses PDF pengumuman hasil sementara administrasi CPNS Pemprov Jatim tahun 2024.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan