Kapan Tayang Film Terbaru Jung Hae In “I, the Executioner: A Veteran Story” di Bioskop Indonesia

JABAR EKSPRS – Aktor Korea Selatan Jung Hae In saat ini sedang di puncak kepopulerannya, berkat drama Love Next Door yang dibintanginya memperoleh rating tinggi.

Drama yang saat ini sudah masuk di episode 10 tersebut terus dinantikan penayangannya, karena alur ceritanya yang seru dan banyak adegan komedi sekaligus menguras air mata.

Berbeda dengan dramanya yang lucu sekaligus romantis, ternyata Aktor 36 tahun ini juga sedang membintangi sebuah film thriller action yang kini sudah tayang di Korea Selatan.

Film berjudul I, the Executioner: A Veteran Story ini menunjukkan prestasi luar biasa, karena berhasil mengalahkan film laris EXHUMA, yang sukses mencapai angka 2 juta penonton hanya dalam waktu 3 hari.

baca juga : Ternyata Drama ini yang Paling Disukai Jung Hae-In Selama 10 Tahun Berkarir!

Dilansir dari X akun CGV Cinemas membagikan informasi tersebut.

‘Film I, the Executioner: A Veteran Story berhasil menembus 2 juta penonton hanya dalam waktu tiga hari penayangan yang dirilis pada 13 September 2024 di bioskop Korea Selatan.

Hasilnya, I, the Executioner: A Veteran Story kini menjadi film tercepat di tahun 2024 yang mencapai angka 2 juta penonton. Capaian tersebut mengalahkan film Exhuma dan The Roundup: Punishment.” tulisnya.

Sinopsis I, the Executioner: A Veteran Story

Film berdurasi 118 menit ini, menceritakan tentang Detektif Seo Do-cheol (HWANG Jung-min) dan Divisi Investigasi Kejahatan Besar, yang tanpa lelah memburu penjahat siang dan malam, sering kali dengan mengorbankan kehidupan pribadi mereka.

Ketika pembunuhan seorang profesor mengungkap kaitan dengan kasus-kasus masa lalu, kecurigaan terhadap pembunuh berantai muncul, menjerumuskan negara ke dalam kekacauan.

Saat Divisi Kejahatan Besar menyelidiki kasus tersebut, si pembunuh meremehkan mereka dengan merilis teaser secara online, yang mengindikasikan korban berikutnya, dan mengintensifkan kekacauan.

baca juga :Jung Hae-in Mengaku Grogi di Jumpa Penggemar Pertamanya di Indonesia

Untuk mengatasi ancaman yang meningkat, tim tersebut mendatangkan petugas baru yang idealis Park Sun-woo (JUNG Hae-in), yang menyebabkan perubahan tak terduga dalam lintasan kasus tersebut.

Lalu kapan Film dengan rating 17+ ini akan tayang di Indonesia? masih dilansir dari CGV, film yang mengembalikan jung Hae In sebagai aktor laga ini diagendakan akan mulai tayang di Bioskop Indonesia pada 25 September 2024 mendatang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan